Toko Hape Murah di  ITC Kuningan, Mall Ambassador Versi Pricebook!

Toko Hape Murah di  ITC Kuningan, Mall Ambassador Versi Pricebook!

Oleh Nur Abdillah updated Rabu, 26 Jul 2017 | 18:24

Bicara mengenai sentra ponsel di Jakarta Selatan, tak lepas dari ITC Kuningan, Mall Ambassador. Toko-toko hape di sana menjadi salah satu tempat jual hape murah di Jakarta. Anda pun bisa melakukan kredit hape, laptop, drone tanpa kartu kredit di ITC Kuningan, Mall Ambassador.

Di dua pusat perbelanjaan yang saling menyatu tersebut, jual beli ponsel pintar terpusat di lantai 3, berbagai model smartphone dari berbagai brand bisa menjadi pilihan di ratusan toko hape yang tersebar di satu lantai tersebut. Bukan hanya handphone, Anda juga bisa menemukan aneka macam aksesoris smartphone, kamera digital, laptop, alat perlengkapan kantor maupun peripheral laptop dan desktop.

Bisnis jual beli handphone di sana berkembang cukup pesat karena letak Mall Ambassador dan ITC Kuningan berada dekat kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, yang terkenal sebagai salah satu kawasan segi tiga emas Jakarta.


Selain properti komersial, di kawasan tersebut juga terdapat kantor-kantor kedutaan besar negara-negara sahabat. Dibandingkan sentra ponsel lainnya yang berada di Selatan Jakarta seperti ITC Fatmawati, Poin Square Lebak Bulus, Blok M Plaza, dan Plaza Semanggi, Mall Ambass (biasa disebut) lebih ramai pengunjung, khususnya untuk transaksi ponsel.

Maka tak heran, jika transaksi jual beli smartphone di Mall Ambassador dan ITC Kuningan tak hanya ramai pada waktu weekend saja, di hari kerja pun tetap ramai dikunjungi pengunjung, khususnya para pekerja kantoran yang berada dalam satu kawasan tersebut.

“Biasanya di waktu jam makan siang, sambil istirahat mereka suka menyempatkan diri mencari ponsel atau aksesoris,” ujar Heru, dari Ryan Shop yang sudah 7 tahun menggeluti bisnis ponsel di sana ketika ditemui Pricebook pada Selasa (25/7).

Daftar Toko Hape Rekomendasi Pricebook

Keempat toko ini bisa jadi pilihan kamu jika berkunjung ke ITC Kuningan dan Mall Ambassador. Selain harga murah yang ditawarkan, kelima toko ini bisa dipercaya dan aman untuk diajak bertransaksi. Berikut keempat toko tersebut:

1. Ryan Shop

  • Alamat toko di ITC Kuningan, Mall Ambassador

ITC Kuningan lantai 3 Blok B7 No 10B

Jln Prof. Dr. Satrio-Jakarta Selatan 12940

Telp: (021) 57934947

Hp: 081312280875

  • Hape paling laris minggu ini di Ryan Shop
  1. Oppo F3
  2. Apple iphone 7
  3. Xiaomi Redmi 4X
  4. Xiaomi Redmi Note 4
  • Tentang Toko Ryan Shop

Ryan Shop sudah berdiri di ITC Kuningan, Mall Ambassador sejak 2013 lalu, dan menjadi salah satu toko terpercaya dan aman untuk berbelanja gadget. Masih di lantai yang sama, toko yang digawangi oleh Ryan kini sudah memiliki dua “saudara” yakni Milano Shop dan Media Cell. 

Kalau kamu mau kredit hape tapi tidak memiliki kartu kredit, Ryan Shop pun dapat melayaninya via Home Credit untuk berbagai brand dan tipe ponsel. Bukan hanya handphone, Ryan Shop pun kini melayani kredit laptop dan drone serta kamera berbagai merek. Untuk drone, kamu bisa melakukan kredit untuk produk semisal DJI Phantom, Wakera Voyager, Yuneec Typhone dan masih banyak lagi.

Untuk pembayaran, transaksi di Ryan Shop bisa dilakukan melalui tunai, maupun dengan kartu debit dari berbagai bank. Cek halaman Ryan Shop untuk informasi toko yang lebih lengkap.

  • Hape lainnya di Ryan Shop
  1. Xiaomi Redmi 4X
  2. Xiaomi Redmi 4A
  3. Xiaomi Redmi Note 4X
  4. Samsung Galaxy J5 Pro
  5. Samsung S8+
  6. Oppo A57
  7. Oppo F1s (New 4/64)

2. Ponsel 58

  • Alamat toko di ITC Kuningan Mall Ambassador

ITC Kuningan Lantai 3 C5 No 6

Jln Prof. Dr. Satrio-Jakarta Selatan 12940

Telp: (021) 57938084

Hp: 081288131141

  • Hape paling laris minggu ini di Ponsel 58
  1. Xiaomi Redmi 4X Prime
  2. Apple iPhone 7
  3. Apple iPhone 7 Plus
  4. Samsung Galaxy S8
  5. Samsung Galaxy S8+
  • Tentang Toko Ponsel 58

Bisa kirim ke luar kota, menerima cicilan ( Home credit/CC) biasa dilakukan oleh toko Ponsel 58. Selain melayani pembelian baru, toko Ponsel 58 juga melayani jual beli ponsel pintar bekas atau second dari berbagai brand dan tipe.

Kalau mau cari iPhone second, toko Ponsel 58 punya stock yang cukup banyak dari berbagi seri, harga iPhone second yang dijual juga bersaing. Jadi kamu bisa pilih sesuai selera dan tentu saja disesuaikan dengan budget yang dimiliki. Pelayanan yang ramah, garansi produk yang ditawarkan juga menjadi nilai lebih dari toko yang komandoi oleh Ferry ini. Cek halaman Ponsel 58 untuk informasi toko yang lebih lengkap.

  • Hape lainnya di toko Ponsel 58
  1. Xiaomi Mi Max
  2. Xiaomi Redmi 4A
  3. Xiaomi Redmi Note 4
  4. Xiaomi Mi5 Plus
  5. Samsung Galaxy S8+
  6. Apple iPhone 7
  7. Samsung A5 (2017)

3. Use Office

  • Alamat toko di ITC Kuningan Mall Ambassador

Mall Ambasador lantai 3 No 26

Jln Prof. Dr. Satrio-Jakarta Selatan 12940

Telp: (021) 5762221/ 57933707

  • Produk paling laris minggu ini di USE Office
  1. Tinta printer hp no 680
  2. Tinta hp no 678
  3. Tinta printer Canon No 810
  4. Tinta printer Epson 664 series
  5. Harddisk ukuran 1TB
  • Tentang toko USE Office

Untuk Use Office, hanya menjual printer dan kebutuhan kantor lainnya. Produk smartphone hanya dari brand Smartfren. Toko Use Office bisa dibilang toko serba ada karena juga menjual berbagai kamera DSLR, peripheral komputer, printer dan kelengkapan kantor lainnya.

Biasanya pelanggannya datang dari sekitar kawasan Mega Kuningan dan pesanan bisa langsung diantarkan ke lokasi. Semua produk merupakan garansi resmi dan biasanya ada kejutan hadiah di momen khusus.

Toko yang berdiri sejak puluhan tahun tersebut (sekitar 1998) melayani berbagai transaksi pembayaran mulai dari kartu kredit dan debit. Sayangnya, Use Office tidak menyediakan jasa kredit untuk pembelian produk. Cek halaman Use Office untuk informasi toko yang lebih lengkap.

4. Milano Cell

  • Alamat toko di ITC Cempaka Mas

ITC Kuningan Lantai 3 Blok B6 No 8

Jln Prof. Dr. Satrio-Jakarta Selatan 12940

Telp: 0818575755

  • Hape paling laris minggu ini di Milano Cell
  1. Xiaomi Redmi 4A
  2. Xiaomi Redmi 4X
  3. Apple iphone 7
  4. Apple iphone 7 Plus
  5. Samsung Galaxy S8+
  • Tentang Toko Milano Cell

Milano Cell termasuk pemain lama di ITC Kuningan. Jual beli handphone dilakoninya sejak tahun 2006. Bagi yang ingin mencari produk-produk Apple, toko ini terbilang lengkap menyediakan jajaran seri terbaru dari brand berlogo apel tersebut.

Seiring berjalannya waktu toko ini berkembang pesat dan kini menjual berbagai produk tak hanya sebatas ponsel. Milano Cell kini juga menyediakan produk-produk gadget lainnya seperti kamera DSLR, action camera, dan drone.

Menariknya semua bisa dibeli dengan cara kredit melalui pembiayaan Home Credit yang hanya membutuhkan waktu kurang lebih setengah jam untuk prosesnya. Atau menggunakan kartu kredit BCA dan Mandiri dengan rentang waktu cicilan selama 3, 6 hingga 12 bulan Selain itu, Milano Cell dapat melakukan transaksi malalui jalur Cash On Delevery (COD) dan kirim-kirim barang keluar kota.

  • Hape lainnya di Milano Cell
  1. Apple Iphone 7
  2. Apple Iphone 7 Plus
  3. Apple iphone 6s
  4. Apple watch
  5. Samsung Galaxy S8
  6. Samsung J5 Prime
  7. Xiaomi Redmi Note 4X

 

Hape Terbaru yang Ada di ITC Kuningan, Ambassador


Kawasan ITC Kuningan, Mall Ambassador, selalu ramai dikunjungi oleh pembeli yang rata-rata adalah pekerja kantoran di sekitaran Mega Kuningan. Tak heran jika hape yang paling laris di sana adalah rata-rata pada rentang harga di kelas menengah ke atas (Rp3-10 jutaan). Misalnya saja Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8+ yang cukup laris manis di ITC Kuningan, Mall Ambassador, setidaknya itu yang dikatakan oleh empat toko rekomendasi di atas.

Mereka mengungkapkan, dalam beberapa pekan terakhir, beberapa ponsel terbaru di ITC Kuningan, Mall Ambassador sudah tersedia, sebut saja, Oppo F3 plus, iPhone 7 (Red edition), Smartfren Andromax B, Smartfren Andromax L, Oppo F3, dan Oppo A57.

Hanya saja, dari ponsel baru masuk pasar, ada beberapa hape yang peforma penjualannya kurang bagus. Menurut Yudi dari USE Office, Smartfren Andromax B dan Smartphone Andromax L kurang peminatnya. Justru yang laris adalah modem-modem berbagai tipe dari Smartfren.

  • Daftar hape terbaru yang ada di ITC Kuningan, Mall Ambassador
  1. Oppo F3 plus
  2. Iphone 7 (Red edition)
  3. Samsung Galaxy S8
  4. Samsung Galaxy S8+
  5. Smartfren Andromax B
  6. Smartfren Andromax L
  7. Oppo F3
  8. Oppo A57

iPhone Mendominasi Penjualan


Menurut Heru dari toko Ryan Shop, iPhone adalah “senjatanya” untuk berjualan di ITC Kuningan, Mall Ambassador. Melihat segmen pasar di sini lebih dikuasi oleh kalangan menegah ke atas, jual beli iPhone di ITC Kuningan, Mall Ambassador sangat menjanjikan keuntungan besar, dibandingkan ponsel pintar lainnya.

Apalagi smartphone kelas menengah berkembang pesat dari tahun ke tahun, dan Apple juga melihat peluang tersebut dengan meluncurkan berbagai produk “iPhone murah” seperti iPhone 5C 8GB dan iPhone 4, iPhone 5 dan iPhone 6 cukup laris baik yang baru maupun bekas (second).

Tak hanya Heru, Ferry dari Ponsel 58 juga sepakat kalau jual beli iPhone memang yang paling laris di ITC Kuningan dan Mall Ambassador. Selain iPhone, Asus, Xiaomi, Samsung, dan Oppo dengan produk-produk di harga Rp2 jutaan ke atas cukup membantu mengeruk pundi-pundi keuntungan pedagang di sana.

Justru yang kurang mendapat tempat di hati pengunjung adalah ponsel-ponsel dari brand lain seperti ZTE, Smartfren, Meizu, dan tentu saja ponsel brand lokal. Brand-brand tersebut masih kalah bersaing dengan ponsel Android bermerk yang harganya berada dikisaran Rp1-2 juta.

Rata-rata pedagang di sana pun sudah ikut “numpang” jualan di berbagai marketplace seperti Tokopedia, Bukalapak, Lazada, dan OLX, sehingga mereka bisa melayani penjualaan secara online dan mengirim barang ke luar Jakarta.

Hape Second di ITC Kuningan, Ambassador


Tingkat penjualan hape di tiap toko pasti berbeda-beda, termasuk hape second. Berbagai alasan dikemukan oleh toko, misalnya saja saat ini sudah jarang pengunjung yang menjual produknya, sehingga stock barang menipis dan menurunkan tingkat jual beli hape second. Namun, ada juga yang justu labanya ikut terdongkrak karena menjual hape second. Dikatakan Ferry dari toko Ponsel 58, iPhone second tetap jadi jawara di ITC Kuningan, Mall Ambassador. Harga iPhone second juga relatif stabil, mulai dari iPhone 6 series, iPhone 5 series, bahkan hingga kini masih ada yang cari iPhone 4 series.

Menjual iPhone second di ITC Kuningan, Mall Ambassador, target pembelinya sangat pas, orang kantoran dan biasanya suka ikut trend yang lagi ramai. “Alasan pengunjung jual hape sih paling banyak karena bosan dan ingin ganti ponsel yang kekinian. Untuk pembeli hape second biasanya ingin upgrade iPhone lama ke varian yang lebih baru,” terang Ferry.

  • Daftar hape second di ITC Kuningan, Ambassador
  1. iPhone 6
  2. iPhone 6s
  3. iPhone 5
  4. iPhone 5s

Feature Phone Paling Laku di ITC Kuningan, Ambassador


Untuk hape murah dinamika penjualannya juga cukup menarik. Rata-rata pembeli mencari hape murah di bawah Rp300 ribu. Begitu pun dengan hape Android murah kisaran harga Rp500 ribuan, atau hape murah yang bisa whatapps dan BBM. Hingga saat ini, kesedian hape murah dan feature phone masih ada walau tidak begitu banyak. Hape feature phone Samsung dan Nokia saat ini masih dilirik pembeli.

Selain Nokia 3310 versi 2017, Nokia 150 masih diburu pembeli. Hape murah pabrikan Korea Selatan, Samsung Caramel menjadi buruan paling utama di ITC Kuningan, Ambassador. Keunggulannya adalah baterai yang tahan lama karena hanya difungsikan untuk telepon dan SMS.Tak jarang hape murah meriah hanya dijadikan hape kedua karena fungsinya yang sederhana.

  • Daftar feature phone murah di ITC Kuningan, Ambassador
  1. Samsung 1272
  2. Samsung Caramel
  3. Nokia 150
  4. Samsung Keystone 3 B109E
  5. Samsung Guru Music 2 SM B310E
  6. MAXTRON C15
  7. Brandcode B29
  8. Prince PC 398
  9. Prince PC 3
  10. Samsung Keystone 2
  11. Nokia 3310

Awas Penipuan Mengatasnamakan Toko Rekanan Pricebook

Saat ini banyak sekali penipuan mengatasnamakan toko rekanan Pricebook, terutama toko-toko yang kami rekomendasikan di atas. Modus penipuannya adalah penipu mengirimkan broadcast message promo hape dengan harga murah, bahkan tidak masuk akal. Meski nama tokonya sama seperti toko rekomendasi Pricebook, Anda jangan langsung percaya karena harganya terlampau murah.

Hal utama yang Anda lakukan adalah menelepon langsung ke nomor toko yang tertera di atas dan pihak toko menegaskan bahwa tidak ada nomor lain yang digunakan selain nomor tersebut. Pihak toko juga mengatakan tidak pernah melakukan promo melalui broadcast message ke bbm, whatapps dan aplikasi chatting lainnya. Apapun alasannya, hanya nomor di atas yang benar-benar asli dan jangan melakukan transfer uang berapa pun jumlahnya.

Dengan melakukan pengecekan lebih lanjut, bukan hanya keamanan terjaga, Anda pun bisa langsung menanyakan ketersedian produk yang bersangkutan. Jika Anda mengetahui ada penipuan mengatasnamakan toko rekanan Pricebook, silahkan memberitahu kami segera.

Baca juga artikel : 

3 Toko Hape dan Laptop di ITC Cempaka Mas Rekomendasi Pricebook

3 Toko Hape di ITC Roxy Mas Rekomendasi Pricebook 

Daftar Termurah Harga iPhone di Roxy, Cempaka Mas dan Ambassador 

Artikel Lainnya

Komentar

Havier Kruschenkof 28 Desember 2016 - 12:27
Saya sempat membeli iphone 5C di Miano dengan garansi distributor. Sampai dengan saat ini iphone tersebut telah diganti hingga 3 kali dalam kurun waktu 4 bulan pemakaian dengan kerusakan yang bermacam-macam, mulai dari bootloop, touchscreen acak, dan yang terakhir ini tombol on/off macet. Pelayanan juga tidak cepat dan cenderung abai dengan pelanggan. Saya sangat tidak rekomen membeli dari toko ini.
Bima Satria 28 Desember 2016 - 15:34
Miano atau Milano cell bro?
Akbar Paratemen-temen 05 April 2017 - 13:26
Samsung note 5 gold brapa bekas nya
Bima Satria 07 April 2017 - 16:18
@Akbar Paratemen-temen: coba hubungi nomor toko diatas untuk stoknya bro
Adi Nur Qodar 24 Juni 2017 - 02:22
Apakah ada kredit hp samsung S8 plus? Dan syaratnya apa saja? Mohom dibantu
Bima Satria 05 Juli 2017 - 17:36
@Adi Nur Qodar Pake kartu kredit kalau itu
ezhae 22 Juli 2017 - 01:24
Ms ada acer z520
Bima Satria 24 Juli 2017 - 16:43
@ezhae: Bisa telepon toko diatas aja bro