Diperbaharui pada Rabu, 28 Desember 2022 | 10:20

3 Toko Hp di ITC Kuningan, Mall Ambassador yang Jual Hp Murah

toko hp di itc kuningan
ITC Kuningan, Mall Ambassador, di Jakarta Selatan, menjadi salah satu tempat rekomendasi terbaik ketika Anda ingin beli hp murah di Jakarta.

Jika Anda pergi ke sana, atau belum pernah menyambangi kawasan ini, Mall Ambassador dan ITC Kuningan merupakan salah satu tempat jual hp murah di Jakarta, tepatnya terpusat di lantai 3.

Kurang lebih ada 300 toko, yang terdiri dari toko hp, aksesoris hp dan laptop, servis hp dan spare part, serta toko hp second, berjejer di satu lantai.

Maka tak heran, jika ITC Kuningan, Mall Ambassador telah menjadi salah satu pusat handphone bagi warga Jakarta Selatan, khususnya yang tinggal tak jauh dari Jln. Rasuna Said, Jln. Satrio, atau para pekerja kantoran di kawasan Mega kuningan. 

Toko hp di Ambassador, terlihat lebih ramai jika dibandingkan pusat penjualan hp di ITC Fatmawati, Blok M, dan Poins Square

Bisnis jual beli hp di ITC Kuningan, Mall Ambassador, berkembang pesat karena letaknya berada di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, yang terkenal sebagai salah satu kawasan segi tiga emas Jakarta.

Mall AmbassadorSuasana toko hp di Mall Ambassador

Makanya tak heran jika hari kerja pun, toko hp di sana tetap ramai dikunjungi, tepatnya pada saat jam makan siang. Soal harga hp, tempat jual hp murah di Jakarta selalu merujuk pada ITC Roxy Mas.

Memang tidak bisa dipungkiri jika banyak pemain besar berada di sana. Namun kini, berdasarkan pantauan kami, yang sehari-hari mengunjungi pusat perbelanjaan hp, distributor besar sudah menyebar ke berbagai area, seperti ITC Cempaka Mas dan ITC Kuningan Ambassador.

Hanya saja, karena beda kelas pembeli, yang rata-rata kelas menengah ke atas, harga hp di Mall Ambassador, agak lebih tinggi dibandingkan ITC Roxy Mas dan ITC Cempaka Mas. Namun tidak terpaut jauh, harga hp di Mall Ambassador yang ditawarkan paling beda sekitar Rp50-Rp100 ribu.

Jika penasaran, Anda bisa mengecek langsung melalui Pricebook.co.id untuk membandingkan harga hp di Mall Ambassador dengan toko offline lainnya.

Toko Hp di ITC Kuningan, Mall Ambassador, Jakarta Selatan

Toko hp berkualitas dan terpercaya tentu saja menjadi dambaan setiap orang yang sedang mencari hp idaman. Berikut ini toko hp di Mall Ambassador terbaik yang bisa ditemukan di ITC Kuningan, Mall Ambassador, Jakarta Selatan, versi Pricebook.

Toko hp di Mall Ambassador yang kami rekomendasikan sudah melalui verifikasi dan sudah menjadi rekanan Pricebook. Harga hp di Mall Ambassador yang ditawarkan juga terbilang rendah dibandingkan tempat beli hp murah di Jakarta lainnya. 

Berikut ini toko-toko hp di ITC Kuningan, Mall Ambassador yang bisa kalian kunjungi.

1. Mayang’s Cellular, ITC Kuningan, Mall Ambassador

Mayang’s Cellular, ITC Kuningan, Mall Ambassador
Mayang’s Cellular sudah memiliki toko selama 4 tahun. Sebelum memiliki toko fisik, Mayang’s Cellular sudah lama berkecimpung di dunia gadget melalui jual beli hp secara online melalui jaringan ecommerce, tepatnya pada tahun 2014.

Mayang’s Cellular juga menerima jual beli hp seken, dimana hp Xiaomi dan iPhone menjadi brand utama di toko hp Mayang’s Cellular. Meski demikian, toko ini juga menjual brand lain seperti hp Asus, hp Lenovo, hp Samsung dan lainnya.

Toko hp di Ambassador ini memiliki akun online di Bukalapak dan Shopee. Jika ingin membeli hp seken di toko Mayang’s Cellular via online bisa melalui OLX.

Yang menarik, toko hp terdekat di Jakarta Selatan ini juga menerima service hp dan bisa ditunggu, tergantung dari kerusakan yang dialami. Jika ingin berkunjung ke Mayang’s Cellular Anda bisa datang ke alamat ITC Kuningan Lt. 03 Blok B7 No. 3 (dekat ekskalator void A).

Cari Hp Murah di Toko Mayang's Cellular, ITC Kuningan, Mall Ambassador :

Produk Harga
OPPO Reno 3 8/128 GB Rp 3.650.000
iPad Pro 2020 11inch 128GB Wifi+Cell Rp 16.500.000
iPad Air 4 64 GB Rp 10.500.000
iPad 8 32GB Wii Rp 5.850.000
Apple Watch Series 6 40mm Rp 6.900.000

2. Milano Cell, ITC Kuningan, Mall Ambassador

Milano Cell, ITC Kuningan, Mall Ambassador

Toko hp di ITC Kuningan, Mall Ambassador yang juga kami rekomendasikan adalah Milano Cell. Toko hp ini mampu memanjakan para pelanggannya dengan aneka koleksi hp baru dan second.

Bila Anda ingin beli iPhone murah di wilayah Jakarta Selatan, Milano Cell yang sudah berdiri sejak 2006 (14 tahun) memang lebih banyak menjual produk Apple baru dan second, dibandingkan merek hp lain seperti Samsung, LG, ASUS, OPPO dan lainnya.

Dalam satu hari, Milano Cell bisa menjual hp berbagai merek sebanyak 25-40 dalam sehari, baik itu secara tunai, COD, kirim barang by JNE, atau ojek online. Tak heran jika Milano Cell menjadi toko hp di Mall Ambassador yang berkualitas dan terpercaya.

Kredit hp di ITC Kuningan, Mall Ambassador, tanpa kartu kredit bisa melalui Milano Cell yang bekerjasama dengan Home Credit. Syarat mudah dan hanya butuh proses kurang lebih 1 jam.

Alamat toko Milano Cell di ITC Kuningan, Mall Ambassador ada di Lantai 3 Blok B6 No.8, Jln Prof. Dr. Satrio-Jakarta Selatan dengan nomor telepon 0818575755.

CATATAN: Milano Cell tidak bertanggung jawab jika ada transaksi diluar market place atau e commerce lainnya atau tidak datang langsung ke toko. Untuk pembelian online pastikan Anda melakukan transfer ke rekening toko dengan nomor Rekening 66*****5758 atas nama AKHMAL HIDAYAT.

Toko tidak bertanggung jawab jika Anda melakukan transaksi menggunakan selain nomor rekening diatas. Untuk konfirmasi Anda bisa menghubungi nomor 0813 1228 0875 dengan Heru.

Atau bisa cek akun IG toko di @milano_cell

Cari Hp Murah di Toko Milano Cell, ITC Kuningan, Mall Ambassador :

Produk Harga
vivo Y51 8/128 GB Rp 3.599.000
Huawei Nova 7 8/256 GB Rp 5.999.000
iPhone 11 128GB iBox Rp 13.799.000
realme 7 Pro 8/128 GB Rp 4.600.000
Samsung Galaxy A71 8/128 GB Rp 5.800.000

3. Triee Mobile, ITC Kuningan

Triee Mobile, ITC Kuningan
Tempat beli hp murah di Jakarta Selatan yang menjadi salah satu rekomendasi adalah Triee Mobile. Toko ini sudah berdiri sejak 2013 di ITC Kuningan, Mall Ambassador.

Bagi Anda yang ingin datang langsung ke toko, Triee Mobil ada di ITC Kuningan Lt.3 Blok D3 No. 6. Toko ini menjadi salah satu tempat beli hp murah di Jakarta Selatan yang berkualitas dan terpercaya.

Bingung beli Smartphone murah di Jakarta? Harga smartphone atau gadget dan Samsung di Triee Mobile bisa dilirik, baik produk baru maupun second. Demi kemudahan pelanggan dari berbagai tempat di luar Jakarta Selatan, Triee Mobile menyediakan berbagai transaksi baik tunai, transfer bank, maupun kredit.

Menariknya di toko ini menyediakan layanan cicilan 0% via kartu kredit & Home Credit (tanpa kartu kredit) dengan syarat mudah proses cepat cuma 3 menit saja bisa bawa barang impian Anda.

Tidak hanya menggunakan Home Credit saja tapi belanja di Triee Mobile juga bisa menggunakan kartu kredit untuk cicilan selanjutnya. Toko hp murah ini pun menerima untuk pemesanan tender.

Ditoko ini bisa terima jual ataupun beli second dan baru, buat kamu yang ingin tukar tambah dapat mengunjungi tokonya langsung. Triee mobile juga menyediakan semua type hp yaitu Huawei, iPhone, Samsung dan Xiaomi.

Pengiriman barang Jabodetabek bisa COD dan untuk luar Jabodetabek bisa melalui ekspedisi lainnya (JNE, J&T, Tiki dan lainnya). Untuk pengiriman instan wilayah terdekat bisa melalui via Go Send atau Grab express.

Triee Mobile juga menerima jual/beli dan tukar tambah hp dan pembayaran bisa via transfer, debit dan CC. Harga bisa dibandingkan dengan kualitas yang sama dan garansi yang terjamin.

Untuk saat ini Best Seller di Triee Mobile adalah iPhone, Samsung, dan vivo. Pengiriman barang dalam dan luar kota dapat dilakukan dengan cepat dan tepat dengan berbagai bantuan ekspedisi barang.

Bila ingin bertanya bisa juga menghubungi nomor telpon 087782382314 atau 081290001214. Selain hp, toko ini juga menyediakan berbagai macam tipe laptop (Macbook, HP, ASUS, Lenovo dan lain lain). Untuk pembelian unit baru Free tampered glass dan juga softcase.

Cari Hp Murah di Toko Triee Mobile, ITC Kuningan :

Produk Harga
iPhone 12 mini 64 GB Rp 12.999.000
iPad Air Gen 4 64GB wifi only Rp 9.999.000
Apple Watch SE 40mm Rp 5.550.000
Samsung Galaxy A31 8/128 GB Rp 3.850.000
Poco X3 Nfc 6/64 GB Rp 3.499.000

Hati-Hati Penipuan Promo Hp Murah

Saat ini banyak sekali penipuan mengatasnamakan toko rekanan Pricebook, terutama toko-toko yang kami rekomendasikan di atas. Modus penipuannya adalah penipu mengirimkan broadcast message promo hp dengan harga murah, bahkan harganya tidak masuk akal.

Meski nama tokonya sama seperti toko rekomendasi Pricebook, Anda jangan langsung percaya. Jika nanti Anda mendapatkan info hp murah atas nama toko di atas yang kami rekomendasikan, baiknya menelepon langsung ke nomor toko yang bersangkutan tertera di artikel ini.

Pihak toko menegaskan bahwa tidak ada nomor lain yang digunakan selain nomor tersebut. Mereka juga mengaku tidak pernah melakukan promo melalui broadcast message ke Whatapps dan aplikasi chatting lainnya.

Apapun alasannya, hanya nomor di atas yang benar-benar asli dan jangan melakukan transfer uang berapa pun jumlahnya. Dengan melakukan pengecekan lebih lanjut, bukan hanya keamanan terjaga, Anda pun bisa langsung menanyakan ketersedian produk yang bersangkutan.

Jika Anda mengetahui ada penipuan mengatasnamakan toko rekanan Pricebook, silahkan memberitahu kami segera.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2423 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.