Kamera Saku Premium dengan Fitur Terbaik Awal 2016

Kamera Saku Premium dengan Fitur Terbaik Awal 2016

Oleh Aris Wibowo on Rabu, 13 Jul 2016 | 13:58

Untuk menghasilkan foto yang bagus, sebagian orang lebih memilih menggunakan kamera DSLR daripada smartphone. Namun, kalau diperhatikan masih ada pilihan gadget untuk menghasilkan foto yang bagus yakni kamera saku.

Kamera jenis ini hadir dengan desain yang lebih kecil dan ringkas. Walaupun demikian, kualitas mesin dan lensa yang ditawarkan tentu lebih baik daripada kamera smartphone. Tak hanya itu, kamera saku juga memiliki harga yang terjangkau.

Untuk memudahkan kamu membeli kamera saku, berikut Pricebook sajikan kamera saku premium dengan fitur terbaik.

Canon PowerShot N100Canon tak hanya memiliki kamera DSLR yang mumpuni. Canon juga memiliki kamera saku premium dengan fitur mumpuni. Sebut saja Canon PowerShot N100. Kamera ini menawarkan sensor CMOS baru beresolusi 12,1 MP. Sensor ini berukuran 1/1.7 inci dan aperture f/1.8. Tak hanya itu, lensa kamera ini memiliki teknologi 5x optical zoom dan 4x digital zoom. Selain itu, Canon juga mempersenjatai kamera saku ini dengan layar LCD touchscreen yang dapat digerakkan ke atas. Ini membuat pengguna bisa lebih mudah berfoto selfie. Kamera ini bisa kamu dapatkan dengan harga 4 jutaan.

Beli Canon PowerShot N100 murah sekarang

Pentax MX-1 ClassicPentax menghadirkan kamera saku kelas premium dengan desain klasik. Kamera saku ini hadir dengan dengan tampilan retro yang yang nyaman. Kamera Pentax MX-1 Classic ini dibekali sensor BSI CMOS berukuran 1/1.7 inci dengan resolusi 12 MP. Kamera ini juga memiliki aperture f/1.8 – 2.5. Kamera ini juga menawarkan fitur autofocus yang lebih cepat. Lensanya juga menggunakan teknologi 4x optical zoom. Kamera ini sudah menggunakan layar yang bisa digerakkan untuk memudahkan selfie. Kamera ini juga bisa digunakan untuk merekam video Full HD. Kamera Pentax ini bisa didapatkan dengan harga 4,1 juta.

Beli Pentax MX-1 Classic murah sekarang

Nikon Coolpix S9900Kamera Nikon COOLPIX S9900 ini menampilkan desain yang ergonomis dengan bodi yang solid. Kamera ini juga sudah dibekali layar fleksibel sehingga memudahkan kamu memotret dengan berbagai posisi. Kamera ini menggunakan sensor CMOS berukuran 1/2,3 inci dengan resolusi 16 MP. Kamera ini bisa digunakan untuk mengambil gambar subjek di jarak yang jauh. Pasalnya, lensa kamera ini dibekali teknologi 60x dynamic zoom dan 30x optical zoom. Kamera ini sudah dibekali teknologi wifi dan NFC sehingga kamu bisa langsung membagikan hasil foto ke sosial media. Kamera ini sudah dijual dengan harga 4,4 juta. 

Beli Nikon Coolpix S9900 murah sekarang

Baca juga Mengenal Aneka Kamera Brica di Indonesia, Pesaingnya Gopro!

Ricoh GR Digital IVKamera saku premium ini menggunakan desain yang kompak dan nyaman ditangan. Kamera ini bahkan sudah dibekali bahan magnesium alloy yang kuat namun ringan. Meski mengusung dimensi kecil, kamera ini menggunakan sensor CCD berukuran 1/1.7 inci dengan resolusi 10 MP. Dengan sensor ini pengguna bisa mengambil gambar lebih cepat dan lebih jelas meski di kondisi gelap. Kamera Ricoh ini menggunaan lensa wide angle berukuran 28 mm dengan aperture f/9. Kamera ini dijual dengan harga 6,2 juta.

Beli Ricoh GR Digital IV murah sekarang

Sony CyberShot DSC-RX100 IIKamera Sony Cybershot DSC-RX100 II ini menjadi salah satu kamera saku dengan performa tinggi. Kamera ini menggunakan sensor 20,2 MP. Sensor ini bahkan sudah dibekali prosesor BIONZ dan ISO 100 – 25600. Ini membuat kamu bisa mengambil gambar di malam hari dengan lebih jelas. Kamera ini dibekali lensa wide angle dengan aperture f/1.8. Kamera ini juga bisa digunakan untuk merekam video Full HD.

Beli Sony CyberShot DSC-RX100 II murah sekarang

Baca juga artikel
5 Kamera Pocket Canon Ixus Series Harga Sejutaan
Pilihan 5 Kamera Mirrorless Terbaik di Akhir Tahun 2015
5 Kamera Mirrorless Terbaik Penganti DSLR di 2015

Artikel Lainnya

Komentar