Lenovo Gandeng Galva Group Sebagai Distributor Baru

Lenovo Gandeng Galva Group Sebagai Distributor Baru

Oleh Tedi Yuni A on Rabu, 20 Jan 2016 | 14:38

Lenovo hari ini secara resmi mengumumkan PT. Elsiscom Prima Karya (EPK), salah satu anak perusahaan dari Galva Group sebagai distributor baru Lenovo Indonesia mulai Januari 2016 untuk produk notebook dan aksesoris.

Bergabungnya Galva Group ini akan menambah jajaran distributor Lenovo di Indonesia. “Jaringan yang dimiliki oleh Galva Group di berbagai daerah akan memperkuat pasar Lenovo di Indonesia sehingga akan lebih banyak konsumen bisa menikmati inovasi teknologi yang kami ciptakan dan memilih di antara varian dan jajaran produk paling lengkap di berbagai rentang harga untuk memenuhi kebutuhan dan anggaran mereka yang juga sangat beragam,” kata Rajesh Thadani, President Director and Country General Manager Lenovo Indonesia.

Baca juga Akses Gampang Netflix dengan Smartfren Lenovo A6010

Elsiscom Prima Karya (EPK) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang distribusi dengan pengalaman lebih dari 7 dekade. Anak perusahaan Galva Group ini memiliki jaringan di berbagai kota besar di Indonesia termasuk Medan, Pekanbaru, Palembang, Bandung, Semarang, Yogya, Surabaya, Denpasar, Makasar, Manado, dengan lebih dari 2 ribu dealer.

Kerjasama Lenovo Indonesia dengan EPK dan Galva Group merupakan salah satu bentuk upaya Lenovo untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan teknologi secara lebih dekat. Sebagai PC Plus company yang menawarkan beragam inovasi produk mulai dari desktop, notebook, tablet, smartphone, hingga produk untuk segmen enterprise seperti server dan storage, Lenovo kini semakin menjadi bagian dari solusi konsumen di berbagai kota di Indonesia.

Rangkaian produk YOGA ditampilkan untuk memenuhi keinginan konsumen mencoba beragam produk inovatif dan modern. Sementara bagi para gamers dan pecinta game, tersedia rangkaian produk notebook dan desktop gaming dengan kualitas performa terbaik. Rangkaian lainnya berupa tablet, smartphone, serta kategori baru yakni Phablet juga ditampilkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang haus akan teknologi namun juga ingin bergaya. Demikian juga untuk pasar bisnis baik UKM maupun skala besar.

 

Baca juga artikel

Lenovo Lemon 3, Android 5 Inci Pesaing Xiaomi Redmi 3

Lenovo Yoga Tablet 3 8 Inci Sudah Bisa Dibeli di Indonesia

CES 2016 Lenovo Perkenalkan Lenovo Vibe S1 Lite

Artikel Lainnya

Komentar