Ponsel Anti Air Rp 200 Ribuan, Asiafone AF22

Ponsel Anti Air Rp 200 Ribuan, Asiafone AF22

Oleh Aris Wibowo on Selasa, 12 Jan 2016 | 14:10

Ponsel feature phone seharga Rp 200 ribuan, ada? Yup, kamu bisa pilih Asiafone AF22. Cocok untuk menemani kamu di musim hujan ini. Hanya saja kamu tidak bisa melakukan banyak hal layaknya smartphone Sony yang tahan air, karena Asiafone AF22 hanya dibekali dengan fitur sederhana layaknya ponsel feature phone jadul lainnya.

Untuk seri ini, Asiafone menghadirkan desain elegan dengan celah yang rapat dan dilapisi karet sehingga kemungkinan air masuk ke dalam ponsel sangat kecil. Ponsel ini sudah teruji dan tetap bisa berjalan normal setelah direndam selama 30 menit di kedalaman 0.5 meter. Alhasil, ponsel ini sangat cocok digunakan pada saat musim hujan datang.

Baca juga Asiafone AF79, Android Jelly Bean Rp399 ribu.

Untuk urusan spesifikasi, Asiafone AF22 menggunakan layar berukuran 2,4 inci. Tak hanya itu, ponsel anti air ini juga disokong memori internal yang cukup besar yakni 8 GB. Kamu bisa menyimpan banyak file termasuk musik dan video. Ponsel ini juga sudah menghadirkan fitur dual SIMcard yang membantu kamu dalam hal berkomunikasi.

Tak hanya itu, Asiafone juga menghadirkan kamera belakang 2MP. Untuk fitur lainnya, ponsel ini juga sudah dibekali FM Radio, music player dan video player sehingga bisa menemani kamu kala bersantai. Harga jual ponsel Asiafone AF22 ini diperkirakan Rp 200 ribuan saja.

Spesifikasi 

Layar 2.4 inch
Jaringan Dual-SIM GSM
Memori 8GB
Konektivitas Bluetooth, FM Radio
Kamera 2MP
Fitur lain Water resist

 

Baca juga artikel

Hal Yang Boleh dan Tidak Dilakukan Saat Ponsel Terkena Air

Musim Hujan Tiba!  Ini 4 HP Outdoor Tahan Air dan Banting di Bawah Sejuta

4 Smartphone Anti Air dengan Harga di Kelas Menengah

Artikel Lainnya

Komentar