Ini Dia Smartphone Android China Terbaik Tahun 2015 Lalu

Ini Dia Smartphone Android China Terbaik Tahun 2015 Lalu

Oleh Aris Wibowo on Rabu, 24 Peb 2016 | 14:40

Smartphone buatan Cina memang identik dengan kesan tiruan. Namun fakta tersebut sudah lama berlalu. Kini, banyak produsen Cina yang sukses menghadirkan produk original dengan spesifikasi yang cukup menjanjikan. Smartphone Cina bahkan semakin banyak peminatnya mengingat harga yang ditawarkan jauh lebih murah.

Laman Androidpit.com baru – baru ini merilis daftar Smartphone Android produksi Cina yang bisa kamu beli. Berikut daftarnya.

Huawei Honor 7Smartphone ini layak menjadi pilihan pertama bagi kamu yang mengincar smartphone produksi Cina. Hadir dengan harga yang terjangkau, ponsel ini sudah menggunakan desain bodi aluminium. Smartphone ini sudah menggunakan layar 5,2 inci FULL HD. Untuk mesin, smartphone ini mengandalkan chipset Kirin 935 dengan sokongan RAM 3 GB dan OS Android Lollipop. Untuk kamera, Huawei Honor 7 menggunakan kamera utama 20 MP dengan OIS dan kamera depan 8 MP. Terakhir, smartphone ini juga sudah mengusung Fingerprint Scanner. 

Harga dan spesifikasi lengkap Huawei Honor 7

Xiaomi Mi 4cXiaomi Mi 4c menjadi salah satu smartphone yang mungkin luput dari pandanganmu. Smartphone ini tawarkan harga terjangkau dengan spesifikasi performa tinggi. Smartphone ini menggunakan layar 5 inci Full HD dengan teknologi IPS. Untuk mesin, Xiaomi menggunakan chipset Snapdragon 808 dengan sokongan RAM 3 GB dan OS Android Lollipop. Smartphone ini juga sudah dibekali kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP. Menariknya, Xiaomi Mi 4c menggunakan bacteria 3080 mAh yang terbilang besar dikelasnya. 

Harga dan spesifikasi lengkap Xiaomi Mi 4c

Huawei P8Huawei P8 memang memiliki harga yang tidaklah murah. Hal ini sesuai dengan performa dan spesifikasi yang ditawarkan. Huawei mengusung desain yang stylish dan ramping dengan balutan aluminium yang solid. Smartphone ini menggunakan layar 5,2 inci IPS Full HD. Pada bagian mesin, Huawei membekali smartphone ini dengan chipset HiSilicon Kirin 930 dengan sokongan GPU Mali T628 dan RAM 3 GB. Smartphone Android KitKat ini tawarkan kamera utama 13 MP dan kamera depan 8 MP. 

Harga dan spesifikasi lengkap Huawei P8

Baca juga OSMO S50F, Smartphone Murah dari Trikomsel dan Advan

Xiaomi Mi Note ProXiaomi menghadirkan cukup banyak produk baru di tahun 2015 lalu. Salah satu yang cukup mengesankan ialah Xiaomi Mi Note Pro. Dalam smartphone ini, Xiaomi menghadirkan konsep phablet dengan layar 5,7 inci IPS QHD. Pada bagian mesin, smartphone layar lebar ini menggunakan chipset Snapdragon 810. Prosesor octa-core ini akan disokong RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Phablet Android Lollipop ini juga sudah menggunakan kamera utama 13 MP dan kamera depan 4 MP.

Harga dan spesifikasi lengkap Xiaomi Mi Note Pro

Meizu Pro 5Meizu perlahan menjadi produsen yang bersinar di tahun 2015. Produsen ini mengandalkan desain metal yang solid dilengkapi dengan fingerprint scanner. Dibagian layar, smartphone ini menggunakan layar berukuran 5,7 inci Full HD. Pada bagian mesin, menariknya, Meizu menggunakan chipset yang sama dengan Samsung Galaxy S6 yakni Exynos 7420. Chipset ini dibekali RAM 3 atau 4 GB dan OS Android Lollipop. Smartphone ini juga sudah menggunakan kamera utama 21 MP dan kamera selfie 5 MP.

Harga dan spesifikasi lengkap Meizu Pro 5

 

Baca juga artikel

Empat Smartphone dengan Skor Teratas Versi AnTuTu

Ini Skor AnTuTu Samsung Galaxy S7 dengan Chipset Snapdragon 820

MediaTek Ciptakan Prosesor 10-Core, Skor AnTuTu-nya Capai 70.000

Artikel Lainnya

Komentar