Promo dan Tarif Go-Jek Hingga Akhir Tahun 2015

Promo dan Tarif Go-Jek Hingga Akhir Tahun 2015

Oleh Aris Wibowo on Selasa, 22 Des 2015 | 12:16

Ditengah semakin menjamurnya perusahaan penyedia transportasi secara online, Go-Jek ternyata tetap menjadi pilihan banyak calon penumpang. Pasalnya, selain praktis dalam memanggil tukang ojek melalui aplikasi di smartphone, Go-Jek juga menghadirkan promo dan tarif yang menarik. Berbeda dengan ojek biasa, kamu tidak perlu lagi melakukan tawar – menawar lagi karena tarif Go-Jek sudah disamaratakan dan berdasarkan hitungan kilometer.

Sebetulnya, kamu bisa dengan mudah melihat promo dan tarif Go-Jek melalui aplikasi Go-jek yang bisa diunduh untuk smartphone dan tablet. Namun, masih banyak, pengguna ojek online ini yang belum mengetahui tarif dan promo yang ditawarkan.

Berikut ini, Pricebook sajikan Promo dan Tarif Go-Jek hingga akhir tahun 2015

Go-Mart

Promo ini dihadirkan Go-Jek untuk memudahkan pengguna dalam jasa belanja pesan antar. Kamu bisa membeli setidaknya 25 ribu jenis barang yang berasal dari 20 toko di seluruh Jabodetabek. Layanan ini dihadirkan untuk memudahkan aktivitas belanja pengguna Go-Jek. Bahkan Go-Jek menjanjikan waktu tunggu pemesanan selama 90 menit. Untuk maksimum total belanjaan adalah sebesar 2 juta rupiah dan jarak maksimum 25 km.

Selama Desember ini, Go-Jek akan menggratiskan biaya pengiriman. Kamu hanya perlu membayar harga barang belanjaan yang kamu beli dan pesan saja. Kini Layanan Go-Send bisa didapatkan di Jabodetabek dengan tarif Rp. 2500 per km dengan minimal Rp 15.000 untuk 6 km pertama. Sementara itu, untuk wilayah Bandung, Surabaya, Bali dan Makasar, GO-Send akan dikenakan biaya datar sebesar Rp 15.000.

Baca juga: Go-jek Naikan Tarif Minimum di Jam Pulang Kantor

Go-Ride

Selain jasa layanan pesan antar, Go-Jek juga memiliki promo Go-Ride. Untuk pengguna di wilayah Jabodetabek, kamu bisa menikmati tarif datar 15.000 tanpa tarif rush hour. Sedangkan layanan SHOPPING akan dikenakan biaya Rp 2500 per km dengan minimum Rp 15.000.

Sedangkan untuk kamu ada menggunakan Go-Jek di Bali, Bandung dan Surabaya, Layanan Go-Ride dikenakan tarif Rp 2000 per Km dengan minimum Rp 15.000.

Semua layanan ini dihadirkan sebagai upaya Go-Jek untuk melayani lebih baik lagi kedepannya.

 

Baca juga artikel

GO-JEK Serbu 5 Kota Baru di Indonesia

GO-JEK, Grab Bike dan Layanan Sejenisnya Resmi Dilarang, Jokowi Panggil MenHub.

Pemerintah Plin Plan, Menhub Jonan Persilakan Go-Jek dkk Tetap Beroperasi!

Artikel Lainnya

Komentar