UMI Iron Pro Resmi Dijual dengan Harga Rp 3,5 Jutaan Melalui Lazada

UMI Iron Pro Resmi Dijual dengan Harga Rp 3,5 Jutaan Melalui Lazada

Oleh Aris Wibowo on Senin, 21 Des 2015 | 17:51

Serbuan produk-produk dari Tiongkok semakin gencar beberapa tahun ini. Kali ini produsen UMI menghadikan produk terbarunya melalui Lazada. Diam-diam, smartphone terbaru Umi Iron Pro pun sudah muncul di web Lazada. Smartphone ini merupakan smartphone canggih kelas menengah. Umi mencoba membaca pasar Indonesia yang saat ini sedang ramai dengan smartphone layar lebar atau phablet.

Nama UMI memang masih asing di pasar Indonesia. Pasalnya, produsen ini memang belum resmi menghadirkan produk-produknya di Indonesia. Namun, Lazada berhasil membawa smartphone terbaru UMI dengan harga yang terbilang terjangkau yakni hanya Rp 3,5 jutaan saja.

Menengok bagian desain, UMI menawarkan desain yang cukup mewah untuk sebuah smartphone kelas menengah. Smartphone ini hadir dengan desain bodi kotak dengan sudut melengkung. UMI tampak menggunakan material yang solid dan kokoh. Dibagian bawah, UMI menggunakan tombol on screen. Dibagian belakang UMI menghadirkan sensor sidik jari untuk sistem keamanan.

UMI IRON PRO

Baca juga: UMI Iron, Smartphone Berspesifikasi Monster dari Asia

Untuk sektor mesin, UMI Iron Pro menggunakan mesin kelas menengah yang di atas rata-rata. Smartphone ini dibekali chipset MediaTek MT6753. Prosesor Octa-core berteknologi 64-bit berkecepatan 1,3 GHz ini memiliki performa yang cukup cepat disokong RAM 3GB dan GPU Mali T720. Untuk sistem operasi, smartphone Android 4G ini menggunakan sistem operasi Android 5.1. Lollipop.

Beralih ke bagian layar, Umi menggunakan layar sentuh berukuran cukup lebar yakni Rp 5,5 inci. Layar ini sudah dibekali teknologi LTPS atau Low Temperature Polysilicone. Layar ini juga dibekali resolusi Full HD 1920 x 1080 pixels sehingga tampilan yang diusung smartphone ini lebih detail dan jelas serta hemat baterai.

Umi menggunakan memori penyimpanan 16 atau 32 GB. Kamu juga bisa menggunakan slot SIM 2 untuk slot microSD. Pada bagian kamera, smartphone Umi Iron Pro menggunakan kamera utama 13MP dengan sensor Sony IMX214. Untuk kamera depan, Umi menggunakan kamera depan 8MP dengan teknologi sensor Omnivision OV8858.

 

Baca juga artikel

Pilihan Smartphone High-End Dual Sim Terbaik di 2015

Masih Layakkah Membeli Smartphone Android KitKat Saat ini?

Smartphone Buatan 2014 Yang Masih Layak Kamu Beli di Akhir Tahun ini

Artikel Lainnya

Komentar