Notebook HP 14-AF115AU Ini Cocok Dipakai Para Pelajar!

Oleh Ardiansyah Hana on Jumat, 18 Des 2015 | 16:01

Perusahaan asal California, Amerika Serikat, Hewlett Packard (HP), kini kembali berkolaborasi bersama AMD, menyajikan produk berkualitas terbarunya yang siap meramaikan market PC dan notebook di Indonesia.

Pada kesempatan kali ini, Hewlett-Packard melahirkan notebook terbaru, menyasar kalangan mid-range dan diklaim sangat cocok untuk digunakan oleh kalangan pelajar. Notebook ini memiliki nama HP 14-AF115AU, dirancang dengan menggandeng produsen prosesor komputer dan teknologi global, AMD, sehingga menyajikan performa prima.

Menawarkan desain fisik yang ringkas nan minimalis agar pas dibawa saat bepergian, HP 14-AF115AU juga disertai spesifikasi terbaik dikelasnya. Ia hadir dengan dukungan prosesor AMD APU A6 Quad Core yang memiliki kecepatan 2.0 GHz, sehingga dapat mendukung kebutuhan para pelajar di Indonesia dalam menjalankan aktivitasnya dengan baik, mulai dari browsing, sosial media atau mengerjakan tugas melalui aplikasi office.

Disertai dukungan kartu grafis dari AMD Radeon berbasis Graphics Core Next, yang juga dipadukan dengan memori berkapasitas 2 GB, laptop ini juga sangat ideal untuk dipakai menikmati konten multimedia seperti bermain game atau menonton video. Terlebih, ukuran RAM tersebut pun dapat Anda tingkatkan kapasitasnya jika dirasa kurang.

Baca juga: HP Akan Tinggalkan Kelas Tablet Murah Pada 2016

Tak lupa, laptop ini pun dibekali dukungan layar dengan luas 14 inci dengan resolusi 1366 x 768 pixels untuk memberikan keleluasaan pada pengguna dalam mengoptimalkan semua fungsi yang ada. Soal penyimpanan data, HP 14-AF115AU menawarkan HDD (Hard Disk Drive) dengan kapasitas yang cukup besar, 500 GB. Melalui storage tersebut, pengguna dapat leluasa menyimpan berbagai dokumen serta ratusan koleksi film favorit, lagu ataupun game.

Di dalam HP 14-AF115AU juga terdapat DVD ROM untuk semakin menunjang kegiatan belajar. Yang tak kalah penting, notebook satu ini turut menyematkan sistem operasi Windows 10, yang harganya sendiri jika dibeli secara terpisah OS tersebut mencapai harga lebih dari Rp 1 juta.


Saat ini, HP 14-AF115AU sudah dijual di Indonesia, dapat Anda beli sebagai hadiah untuk menunjang kegiatan belajar putra-putri Anda. Untuk penjualannya, pihak HP menunjuk Hypermart sebagai rekanan.

Soal harga, HP 14-AF115AU dibandrol Rp 3.999.000, termasuk sangat terjangkau untuk ukuran notebook yang di dalamnya dilengkapi spesifikasi mumpuni dan OS Windows 10 original. Mengenai ketersediaannya, perangkat ini sudah tersedia di Hypermart Jabodetabek, menyusul luar Jabodetabek mulai minggu depan. Anda tertarik?

 

Baca juga artikel

HP ZBook Studio Resmi Diperkenalkan dengan Layar 4K dan RAM 32GB

HP Siapkan Jajaran Produk Baru Menyambut Natal dan Tahun Baru

New HP Envy 13, Si Ringan yang Bisa Isi Baterai HP Meski Laptop Mati

Artikel Lainnya

Komentar