Fanboy dan Fangirl, Ini Daftar Gadget Gaming Bertema Star Wars

Oleh Aris Wibowo on Rabu, 16 Des 2015 | 15:45

Desember ini menjadi tahun yang dinantikan bagi para penggemar film dunia. Pasalnya, bulan ini kabarnya akan dirilis film terbaru Star Wars: The Force Awakens. Alhasil banyak penggemar film ini yang kembali muncul dan bernostalgia. Momen ini pun dimanfaatkan berbagai pengembang termasuk pengembang game. Bahkan November lalu, sempat dirilis Star Wars: Battlefront yang merupakan sebuah game lama yang diremake ulang. Game ini pun langsung mendapat banyak perhatian dari penggemar Star wars di penjuru dunia.

Bila kamu salah satu penggemar film Star Wars, Pricebook sajikan lima gaming Gear bertema Star Wars yang siap membawamu merasakan aura Star Wars di bulan Desember ini.

Turtle Beach Star Wars X-Wing Pilot Gaming Headset

Headset X-Wing ini merupakan salah satu perangkat yang cukup digemari para pecinta film Star Wars seri awal. Hal ini disebabkan, headset ini mirip yang digunakan Luke di atas pesawat tempur saat berhasil menghancurkan Death Star. Dengan headset ini kamu akan merasakan pengalaman layaknya para pilot angkasa di Film Star Wars.

Razer Star Wars: The Old Republic Gaming Mouse, Mouse Mat and Keyboard

Produsen perangkat gaming dunia, Razer pun tak ingin melewatkan momen ini. Razer menghadirkan perangkat gaming untuk kamu yang gemar bermain game MMORPG Star Wars: The Old Republic. Yang menarik dalam perangkat ini ialah Razer menghadirkan tombol serta fitur macro baik pada mouse maupun keyboard sehingga kamu bisa memenangkan game digital Star Wars; Battlefront. Kamu bisa mengatur tombol-tombol tersebut melalui Razer Synapse.

Baca juga: 5 Game-game Star Wars Untuk Android dan iOS

Power A Xbox One Wired Star Wars R2-D2 Controller

Untuk kamu penggemar Star Wars yang memiliki Xbox, kamu bisa mendapatkan Power A yang mengambil desain mirip robot R2-D2. Controller ini hadir dengan dominasi warna putih bersih plus dengan sedikit tambahan warna biru. Robor R2 memang bukan tokoh utama. Namun, Robot ini merupakan salah satu karakter yang cukup identik dan memiliki peran dalam film.

HP Pavilion Star Wars Special Edition

Laptop kelas menengah ini memang bukanlah laptop yang cocok untuk bermain game. Namun, untuk kamu penggemar Star Wars, laptop ini bisa jadi perangkat yang pas dimiliki. Laptop ini hadir dengan desain hitam kelabu, mirip bongkahan bekas perang ruang angkasa. HP juga menghadirkan keyboard dengan Backlight LED Merah mirip pedang Death Vader.

Star Wars Battlefront PlayStasion 4 Bundle

Bila kamu ingin menjajal game terbaru Star Wars, namun tidak memiliki konsol game. Maka kamu bisa membeli PlayStation 4 edisi Star Wars BattleFront. Dalam paket ini kamu tidak hanya mendapatkan PS4 dengan desain khusus Star Wars, kamu juga mendapatkan paket game dan controller dual shock 4 edisi khusus.

 

Baca juga artikel

HP Star Wars Edition, Cocok Buat Koleksi Fans Star Wars

BB-8, Mainan Imut Untuk Fans Star Wars

Blackphone 2, Smartphone Super Aman Akhirnya Dijual di Indonesia

Artikel Lainnya

Komentar