Infinix Mobility Gebrak Pasar Indonesia Melalui Peluncuran Note 2

Oleh Ardiansyah Hana on Rabu, 16 Des 2015 | 17:21

Infinix Mobility, merk pembuat perangkat telekomunikasi asal Hongkong yang saat ini sedang naik daun di Indonesia. Konsumen dan penyuka gadget tanah air sangat mengenal brand satu ini berkat produksi smartphone murah berkualitas, seperti yang dilakukan oleh produsen Meizu dan Xiaomi.

Pasca menelurkan seri Hot Note, produsen ini memperkenalkan Infinix Note 2 di tanah air. Smartphone berlayar jumbo ini menawarkan sejumlah keunggulan, sehingga membuatnya dapat bersaing dengan smartphone layar besar dari vendor lain, seperti Xiaomi Redmi Note dan Meizu M2 Note.

Keunggulan pertama dari Infinix Note 2 adalah sektor layar, dimana layar dengan luas 5.9 inci yang diusungnya hadir dengan dukungan panel IPS dan memiliki resolusi HD 1280 x 720 pixels. Kemudian, layar tersebut pun dipercantik dengan tampilan XUI sehingga berbeda dengan UI yang digunakan line-up Infinix keluaran sebelumnya, juga diperkaya dengan berbagai gesture untuk memudahkan penggunaannya.

Baca juga: Flash Sale Infinix Hot 2 di Lazada Rp 1,2 Jutaan Saja

Tampil dengan desain stylish melalui backcover bertekstur brushed, Note 2 juga mengusung hardware terbaik di kelasnya. Perangkat yang berjalan pada OS Android 5.1 Lollipop ini mengandalkan prosesor Octa Core 64-bit berkecepatan 1.3 GHz dari chipset MediaTek MT6753, diklaim lebih cepat 37% dibandingkan generasi terdahulunya.

Kemudian, perangkat yang didukung konektivitas 4G LTE ini pun sudah didukung dengan RAM berukuran 2 GB, dipadukan pengolah grafis dari GPU Mali-T720 MP3 yang dinilai tangguh dalam menghasilkan output grafis melalui tampilan yang terkesan lebih detail dan nyata.

Keistimewaan lain dari perangkat ini yaitu pada sektor kamera, dimana kamera pada bagian belakangnya hadir dengan sensor Samsung S5K3M2 ISOCELL berkekutan 13MP yang turut diperkaya fitur LED flash dan Phase Detection Autofocus (PDAF), memungkinan perangkat dapat menangkap fokus hanya dalam waktu 0.25 detik saja. Sementara di bagian depan, tersedia kamera yang diperkuat sensor BSI berukuran 2MP.

Selain kamera, Note 2 dari Infinix ini pun mengusung baterai berkapasitas jumbo, 4000 mAh. Yang membuatnya unggul, baterai tersebut mengusung teknologi 4.5 x flash charge, memungkinkan user mengisi daya selama 15 menit untuk digunakan menelepon selama 8 jam lamanya.

Saat ini, Infinix Note 2 sudah dijual melalui situs Lazada, hadir dengan dua varian warna, yaitu grey dan gold. Ia dibandrol seharga RP 1.899.000, dimana budget tersebut dirasa layak untuk Anda keluarkan jika dilihat dari penawaran spesifikasinya.

 

Baca juga artikel

Android One Generasi Kedua Infinix Hot 2 X510 Rilis di Indonesia Harga Rp 1,3 Juta

Daftar Alamat Service Center Vendor Infinix di Seluruh Indonesia

Infinix Zero 2 Diperkuat Lapisan Kevlar pada Casingnya

Artikel Lainnya

Komentar