Evercoss Winner Tab S3 Dirilis dengan Mesin Intel Atom Cuma Rp 800 Ribu

Oleh Aris Wibowo on Rabu, 16 Des 2015 | 13:09

Beberapa waktu lalu Evercoss sukses menghadirkan smartphone Android terbarunya. Namun, bukan berarti Evercoss melepas begitu saja pasar tablet. Hal ini dibuktikan dengan dirilisnya sebuah tablet Android terbaru bernama Evercoss Winner Tab S3.

Mencoba mengikuti jejak produsen lokal lain seperti Advan dan Mito, produsen ini menghadirkan tablet baru dengan prosesor Intel Atom X3. Prosesor ini tentu menawarkan kinerja yang lebih cepat dan cocok untuk multitasking. Selain mesin, Evercoss juga sudah menggunakan sistem operasi terbaru, Android 5.1 Lollipop. Fitur ini membuat tablet ini menjadi lebih update dan cocok untuk pengguna kalangan anak muda.

Baca juga: Winner T3 dan Elevate Y3+, Dua Jagoan Ponsel 4G LTE Evercoss Sejutaan

Dari sisi desain, Evercoss Winner Tab S3 hadir dengan desain khas tablet entry level. Evercoss menggunakan desain kotak dengan sudut melengkung. Desain ini nampak lebih solid dan elegan dengan bahan bodi plastik terbaik. Dibagian belakang terpasang logo Intel sebagai bukti bahwa tablet ini menggunakan mesin Intel.

Beralih ke bagian layar, Evercoss menggunakan layar berukuran 7 inci. Layar ini sudah disokong teknologi panel TB (Twisted Newmatic) yang cukup responsive. Teknologi tersebut juga sudah disokong Resolusi layar 1024 x 600 pixels sehingga mampu menghadirkan tampilan yang jernih. Layarnya yang lebar tentu akan memudahkan kamu dalam bermain game, browsing dan aktivitas komputasi lainnya.

Beranjak ke bagian mesin, Evercoss Winner Tab S3 menggunakan mesin yang terbilang gahar untuk kelas tablet low-end. Tablet ini dibekali mesin Intel Atom X3-C3130. Prosesor Quad-core ini memiliki kecepatan 1 GHz dan akan disokong RAM 2GB dan mesin pengolah gafis Mali 400. Spesifikasi ini membuat kamu bisa membuka aplikasi dengan lebih mudah dan cepat. Untuk sistem operasi, Evercoss menggunakan sistem operasi Android Lollipop 5.1.

Untuk kamera, tablet entry-level ini menggunakan kamera 3 MP dan kamera depan 1,3 MP. Untuk baterai, Evercoss menggunakan baterai 2500 mAh. Untuk memori internal, tablet ini menggunakan memori 32 GB dan slot micro sd. Berbeda dengan tablet murah lainnya, tablet ini sudah dibekali dual sim dengan fitur 3G HSDPA.

Tablet Evercoss Winner Tab S3 ini akan dilepas dengan harga Rp 800 ribuan.

 

Baca juga artikel

HP Layar Sentuh Evercoss di Bawah Rp 300 Ribu

HP Mito, Nexian,dan Evercoss Dapat Update Marshmallow

Evercoss Winner Y2, HP Quad-Core RAM 1 GB Harga Rp 800an Ribu

Artikel Lainnya

Komentar