Deretan Smartphone Dual SIM Terbaik di Tahun 2015

Oleh Aris Wibowo on Selasa, 15 Des 2015 | 16:19

Hampir sebagian besar smartphone yang dijual dipasaran saat ini hadir dengan fitur dual SIM. Kehadiran fitur dual SIM ini memang lebih banyak populer dihadirkan untuk produk smartphone yang dipasarkan di negara tertentu saja. Fitur ini dianggap membantu banyak pengguna sehingga tidak harus membawa banyak gadget secara bersamaan. Berikut ini Pricebook sajikan daftar smartphone dual SIM terbaik di tahun 2015.

Xiaomi Redmi Note 3

Diurutan pertama smartphone dual sim terbaik ada produk smartphone Xiaomi. Dalam smartphone ini terpasang layar 5,5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Dibagian mesin, kamu akan mendapatkan performa mumpuni dari chipset MediaTek helio X10. Prosesor ini akan disokong RAM 3 GB dengan memori internal 32 GB.

Hadir dengan bodi metal yang elegan, smartphone ini menghadirkan kamera utama 13 MP dengan fast phase detection autofocus dan IR Blaster. Kamera ini mampu menangkap gambar lebih jelas dikondisi gelap. Dengan fitur dual SIM, yang salah satunya 4G LTE, membuat ponsel ini bisa digunakan lebih maksimal. Harga dan spesifikasi lengkap disini.

Asus Zenfone 2 4GBHadir dengan fitur 4G LTE, Asus Zenfone 2 hadir sebagai penantang serius di kelas menengah ke atas. Ponsel ini hadir dengan slot dual SIM. Dibagian layar, Asus menggunakan layar 5,5 inci dengan IPS Full HD. Pada bagian mesin, Asus menggunakan Intel Atom Z3580. Prosesor Quad-core ini akan dibekali RAM 4 GB dan memori internal 16,32 ,dan 64 GB. Smartphone ini juga sudah dibekali sistem operasi Android Lollipop. Sementara itu pada bagian kamera, Asus menggunakan kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP. Tak lupa terpasang baterai 3000 mAh. Harga dan spesifikasi lengkap disini.

Samsung Galaxy J5Jika kamu tidak terlalu suka layar lebar, maka Samsung Galaxy J5 dual sim cocok kamu pilih. Smartphone ini hadir dengan desain cukup elegan dengan sokongan layar 5 inci HD 720p. Smartphone ini menggunakan mesin chipset Qualcomm Snapdragon 410. Prosesor ini akan disokong RAM 1 GB. Smartphone dual SIM ini juga sudah menggunakan OS Android Lollipop hingga memori internal 8 dan 16 GB. Dibagian kamera, smartphone ini menggunakan kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP. Harga dan spesifikasi lengkap disini.

Baca juga: Pilihan Smartphone High-End Dual Sim Terbaik di 2015

Motorola Moto G 2015Motorola menghadirkan ponsel Android terbaru dengan fitur berkualitas termasuk hadirnya waterproof chasis. Smartphone ini menggunakan layar 5 inci resolusi HD. Pada bagian mesin, Motorola menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 410. Prosesor Quad-core ini akan disokong RAM 1 GB dengan memori internal 8 GB. Ponsel Android lollipop ini akan dibekali kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP. Harga dan spesifikasi lengkap disini.

Meizu M2Ponsel dual SIM berikutnya merupakan Meizu M2. Smartphone ini hadir dengan desain kompak dan solid. Meizu menggunakan layar 5 inci HD 1280p. Smartphone ini dibekali chipset MediaTek MT6735. Prosesor ini akan disokong RAM 2 GB dan GPU Mali T720. Pada bagian penyimpanan, Meizu menghadirkan memori 16 GB. Ponsel Android Lollipop ini juga sudah dibekali kamera 13 MP dan kamera depan 5 MP. Harga dan spesifikasi lengkap disini.

 

Baca juga artikel

Masih Layakkah Membeli Smartphone Android KitKat Saat ini?

Smartphone Buatan 2014 Yang Masih Layak Kamu Beli di Akhir Tahun ini

8 Hal Ini Mesti Dilakukan Usai membeli Ponsel Baru

Artikel Lainnya

Komentar