Toshiba Segarkan Varian Satellite P50-C Dengan Mesin Intel Skylake

Oleh Aris Wibowo on Selasa, 15 Des 2015 | 12:43

Toshiba tampaknya tak ingin ketinggalan menyegarkan varian laptop dan notebooknya, setelah beberapa waktu lalu Intel merilis prosesor terbaru, Intel Skylake. Kali ini. Toshiba mengumumkan kehadiran laptop terbaru mereka bernama Toshiba Satellite P50-c. Laptop ini awalnya hadir untuk menyasar kelas workstation. Maka, Toshiba merasa perlu menyegarkan varian ini sehingga pengguna bisa merasakan perfoma yang tetap powerful ditengah pekerjaan yang menumpuk.

  Spesifikasi
 Layar  15.6-inch, TruBrite (glossy), Full HD, IPS, 1920 x 1080 Pixel
 OS  Microsoft Windows 10 Home 64 Bit
 Prosesor  Intel Core i7-6500U, Dual Core, Skylake
 HDD  1TB 
 RAM   8GB
 VGA  Nvidia GeForce GTX 950M 4 GB VRAM

Dari sisi desain, Toshiba memang tidak melakukan banyak ubahan berarti. Toshiba masih mengandalkan desain minimalis dan ergonomis pada seri ini. Desainnya yang rampung dan ringan membuat laptop kerja ini cocok untuk pekerja atau pebisnis yang sering bepergian.

Baca juga: Toshiba, Fujitsu dan Vaio Akan Jalin Kerjasama di Tahun 2016

Toshiba juga sudah menghadirkan keyboard yang lebih baik dan lebih nyaman. Toshiba mendesain keyboard ini dengan jarak antar tombol yang baik. Sehingga kamu bisa mengetik dengan nyaman. Touchpad yang dihadirkan juga cukup responsive.

Beranjak ke bagian layar, Toshiba Satellite P50-C hadir dengan layar berukuran 15,6 inci. Layar ini sudah disokong teknologi IPS dan resolusi layar Full HD. Layar ini akan disokong dengan teknologi TruBrite sehingga mampu menampilkan gambar yang lebih jelas dan detail. Kabarnya, Toshiba juga menghadirkan pilihan touchscreen pada laptop ini.

Pada sektor mesin, Toshiba menghadirkan mesin yang lebih segar. Toshiba menggunakan prosesor dual-core intel core i7-6500U Skylake. Prosesor powerful ini semakin bekerja optimal dengan sokongan RAM 8 GB dan maksimal RAM 16 GB. Dengan mesin ini, laptop bisa digunakan membuka banyak aplikasi tanpa takut lag. Bila kamu sering membuka aplikasi bergrafis atau bermain game bergrafis, Toshiba sudah menggunakan VGA NVIDIA GeForce GTX 950M. VGA ini bahkan sudah dbekali VRAM 4 GB. NVIDA juga menghadirkan teknologi battery boost dan optimus sehingga performa laptop ini semakin handal.

Untuk sistem operasi, laptop Toshiba terbaru ini akan menggunakan sistem windows 10 Home 64-bit. Untuk penyimpanan data, Toshiba juga menghadirkan memori HDD 1TB. Sayangnya, belum ada harga resmi untuk varian terbaru Toshiba Sattellite P50-c ini.

 

Baca juga artikel

Toshiba Rilis Seri Terbaru Portege A30-C, Tecra A40-C dan Tecra A50-C

Toshiba Umumkan Notebook Bisnis Baru, A50-C dan R50-C

Toshiba Upgrade Laptop Seri Kira 10H dan 10J dengan Jeroan Baru

Artikel Lainnya

Komentar