Keseruan Promo Heboh 1212 Tokopedia Cuma Hari Ini

Oleh Ardiansyah Hana on Selasa, 10 Mei 2016 | 12:15

Keseruan Hari Belanja Online Nasional 2015 dapat terus Anda rasakan sampai tengah malam nanti. Anda sudah mendapatkan promo dari e-commerce mana saja hari ini? Well, jika belum merasakan promo heboh dari Tokopedia sepertinya hari Anda belum lengkap, dimana situs satu ini memberikan banyak penawaran menarik untuk Anda selama HarBolNas berlangsung.

Di Tokopedia, ada banyak sekali kategori produk diskon yang dapat Anda temui. Seperti produk smartphone hot-list yang ditawarkan, misalnya Samsung GALAXY A8 yang sekarang dijual mulai harga Rp 5.4 jutaan, smartphone OPPO Neo 7 yang dibandrol mulai Rp 2.3 jutaan serta Xiaomi Redmi Note 3 yang saat HarBolNas hanya dihargai Rp 3.1 jutaan saja.

Selain produk smartphone, Tokopedia pun menawarkan harga menarik untuk kategori produk lainnya, seperti makanan yang dijual mulai Rp 2.500, berbagai soccer player figure, peralatan rumah tangga, kosmetik bahkan emblem superhero favorit yang kini dijual dengan harga mulai Rp 25 ribuan saja.

Eits, tidak hanya itu saja, karena Tokopedia juga memberikan cashback Rp 300.000 jika Anda berbelanja minimal Rp 1 juta, atau cashback sebesar Rp 75.000 untuk Anda yang berbelanja minimum Rp 300.000. Lalu, bagaimana caranya memperoleh cashback tersebut, ya?

Baca juga: #1212Sale, Jangan Lewatkan 4 Action Camera Termurah Dari Tokopedia Ini!

Pertama, Anda diharuskan membuat akun Tokopedia terlebih dahulu sebelum berbelanja. Jika sudah memiliki akun, Anda dapat mencari produk yang diinginkan, lalu masukkan ke dalam keranjang belanja. Lanjutkan transaksi dengan menempelkan kode voucher CASHBACK1212 dan selesaikan segera pembayaran barang pesanan Anda.

Minimum transaksi di atas merupakan total harga produk, belum termasuk ongkir. Sementara itu, setiap akun hanya berkah mengikuti promo selama sekali saja, dapat dilakukan melalui situs Tokopedia versi dekstop, mobile ataupun aplikasi Android dan iOS. Sedangkan cashback yang akan Anda terima nantinya akan berbentuk Top Points dengan masa berlaku selama 30 hari setelah transaksi selesai.

Sedikit informasi, Top Points tersebut hanya dapat dipakai sebagai potongan harga maksimal 20% dari harga produk, belum termasuk ongkir dan Tokopedia berhak membatalkan pemberian cashback pada konsumen jika pesanan Anda dibatalkan oleh penjual atau pembel melakukan komplain dengan solusi refund dana.

Sangat menarik bukan promo heboh yang diberikan Tokopedia selama gelaran Hari Belanja Online Nasional 2015 ini? Untuk itu, segera berbelanja di situs ini dan gunakan kode voucher-nya segera. Jangan lupa, sebelum melakukan pembelian, diharapkan Anda mengetahui perbandingan harga terlebih dahulu, ya! Selain itu ada juga berbagai promo menarik spesial Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas yang dirangkum dalam event Hujan Promo dari Pricebook yang kamu bisa lihat disini.

 

Baca juga artikel
Daftar Produk Flash Sale Blanja.com Mulai Hari ini Sejak Pukul 12 Siang
Promo Laptop Murah Dari Electronic City Ramaikan HarBolNas
Daftar Smartphone Promo "Super Hot Deal" Blibli dengan CashBack 10%

Artikel Lainnya

Komentar