Diperbaharui pada Kamis, 10 Desember 2015 | 12:07

Promo GERCEP: Laptop HP X2 10-J019TU Cuma Sejuta di Blanja.com

Bingung cari laptop dengan spesifikasi mumpuni? Atau pingin punya laptop layar sentuh tapi harganya kemahalan. Persiapkan dirimu, pasalnya blanja.com hari ini menggelar sebuah promo menarik bernama GERCEP atau Promo Gerak Cepat.

Dalam promo ini, blanja.com menawarkan laptop layar sentuh dengan diskon besar-besaran. Salah satunya HP X2 10-J019TU yang bisa kamu dapatkan dengan harga hanya sejuta. Promo ini sendiri belangsung hanya hari ini, Kamis 10 Desember 2015, mulai dari pukul 11.00 – 12.00 wib dan pukul 15.00 – 16.00 wib. Maka pantau terus blanja.com untuk bisa membawa pulang laptop layar sentuh ini.

HP Pavilion X2 10 – J019TU ini merupakan laptop hybrid. Kamu bisa memisahkan monitor dan keyboard. Kamu bisa menjadikan monitor layaknya tablet sehingga memudahkanmu dalam beraktivitas. Laptop ini hadir dengan desain yang ramping. Detachable keyboard yang ditawarkan juga cukup solid dengan keyboard yang disusun rapi dan nyaman.

Baca juga: Cara Cepat Ikuti HarBolNas dan Menangkan Flash Sale 12/12 di Lazada

Pada bagian layar, HP menggunakan layar berukuran 10,1 inci. Layar ini sudah disokong teknologi HD WXGA WLED Backlit 1280 x 800 pixels. Tambahan fitur layar sentuh juga semakin memudahkan kamu mengoperasikan laptop mungil ini. Teknologi IPS yang diusung layar juga membuat layar nyaman dipandang dari berbagai sudut.

Beralih ke bagian mesin, HP Pavilion X2 10 – J019TU menghadirkan mesin yang cukup baik untuk sebuah perangkat portable. HP memasang prosesor intel atom Z3745D dengan kecepatan 1,2 Ghz. Prosesor quad-core ini dibekali cache 2 MB dan RAM 2 GB. pada bagian grafis, laptop HP Pavilion X1 10-J019TU ini menggunakan VGA Intel HD Graphics. Spesifikasi ini cukup untuk pekerjaan ringan seperti mengetik, browsing dan menonton video. Kamu pun masih bisa bermain game-game sederhana di laptop ini.

Laptop ini hadir dengan memori eMMC 32 GB dan slot microSD. Produsen juga sudah menawarkan dual speaker sehingga multimedia semakin menyenangkan. Laptop ini juga menawarkan port USB 3.0, port USB 2.0 , port HDMI dan Port headphone/microphone. Dengan teknologi fanless terbaru, laptop ini tidak berisik kala digunakan.

Jadi tunggu apa lagi? Pantau terus blanja.com untuk bisa membawa pulang laptop layar sentuh 1 jutaan ini.

Klik disini untuk ke halaman promo GERCEP dari Blanja.com

Baca juga artikel

Banjir Promo Smartphone Lenovo dan Infinix di Hari Belanja Nasional Lazada 2015

Tips Belanja Gadget Murah Secara Online di HarBolNas

Promo Pilkada; Diskon Besar Smartphone Android di Bhinneka.com

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts