Lenovo Zuk Z1 Resmi Dipasarkan di Indonesia Melalui Blibli.com

Oleh Aris Wibowo on Senin, 01 Peb 2016 | 14:59

Beberapa waktu lalu, Lenovo resmi menghadirkan divisi smartphone baru bernama ZUK. ZUK pun langsung menggebrak pasar dunia dengan merilis Lenovo ZUK Z1. Menariknya, smartphone ini hadir dengan spesifikasi yang cukup tinggi sehingga langsung diterima pasar. Guna memuaskan pecintanya di Indonesia, Lenovo pun bekerja sama dengan Blibli untuk menghadirkan Lenovo ZUK Zi Di Indonesia.

ZUK sendiri hadir dengan konsep smartphone-smartphone berkelas yang didesain untuk konsumen anak muda. Tak heran, ZUK memilih pasar Indonesia yang memang cukup potensial karena sebagian besar pengguna gadget di Indonesia memang pada anak muda.

Dari sisi desain, ZUK Z1 hadir dengan tampilan yang elegan dan minimalis. Meski masih membawa aura Lenovo, smartphone ini menawarkan bodi kotak dengan sudut melengkung. ZUK juga menghadirkan bodi yang cukup solid dan nyaman. Di bawah layar, juga sudah terdapat tombol home dan dua tombol kapasitif.

Baca juga: Lenovo Jalin Kerjama Dengan Razer, Hadirkan Destop Gaming

Sementara itu, pada bagian layar ZUK Z1 hadir dengan layar berukuran cukup lebar. ZUK menggunakan layar 5,5 inci. Layar ini sudah disokong teknologi IPS dan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Layar yang lebar ini tentu sangat cocok kamu yang suka bermain game, browsing dan menonton film.

Pada bagian mesin, ZUK Z1 hadir dengan mesin yang cukup baik. Smartphone ini akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 801 dengan kecepatan 2,5 Ghz. Prosesor ini akan disokong GPU Adreno 330 dan RAM 3 GB. performa yang dihadirkan ponsel ini tentu sangat cepat dan mumpuni untuk multitasking. Kamu juga bisa bermain game dengan lancar di smartphone ini. Untuk memori penyimpanan, ZUK menggunakan memori yang cukup besar yakni 64 GB.

Untuk sistem operasi, smartphone ini menggunakan sistem Android 5.1 Lollipop yang disokong user interface CyanogenMod. Pada sisi kamera, Smartphone 4G LTE ini hadir dengan kamera utama 13 MP dengan OIS dan LED Flash. Dibagian depan, ada kamera selfie 8 MP. Untuk baterai, smartphone ini dibekali baterai 4100 mAh.

Smartphone ini akan bisa kamu dapatkan di toko online BliBli dengan harga Rp 4,5 jutaan saja. Blibli membuka pre order dari 11 Desember dengan harga hanya Rp 4 jutaan saja dengan bonus Headphone Sennheiser. Klik disini untuk Pre-order Zuk Z1. Selain itu ada juga berbagai promo menarik spesial Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas yang dirangkum dalam event Hujan Promo dari Pricebook yang kamu bisa lihat disini.

 

Baca juga artikel

Lenovo Gandeng Komunitas Travel dan Fotografi Untuk Memotret dengan PHAB Plus

Lenovo Vibe X3 Membawa Layar 5.5 Inch dan Audio Premium

Lenovo Vibe X3 Youth, Versi Murah dari Vibe X3

Artikel Lainnya

Komentar