Intip Keunggulan Smart Printer Canon PIXMA MG7770

Oleh Ardiansyah Hana on Kamis, 03 Des 2015 | 09:06

Sekarang Anda tak perlu lagi mengandalkan PC atau laptop untuk keperluan printing. Semua data dokumen ataupun foto Anda saat ini dapat dicetak dengan mudah, hanya dengan memanfaatkan perangkat mobile yang ada di telapak tangan Anda.

Salah satu cara adalah menggunakan smart printer terbaru Canon PIXMA MG7770. Printer satu ini memungkinkan Anda mencetak dokumen dan foto dengan memanfaatkan smartphone yang sudah terkoneksi langsung dengan pengaturan yang mudah.

Di desain trendi melalui pilihan 3 warna menarik, red, gold dan black, PIXMA MG7770 dapat terhubung ke dalam perangkat mobile sehingga memudahkan Anda untuk mencetak dan memindai dokomen atau foto dimana pun tempatnya.  Hal ini dikarenakan hadirnya aplikasi pendamping bernama Canon PRINT Inkjet/SELPHY.

Dengan Canon PRINT Inkjet/SELPHY yang dapat diakses pada perangkat smartphone atau tablet berbasis Android dan iOS, maka fungsi scanning dan cetak kini dapat dilakukan tanpa perlu menggunakan komputer. Terlebih, ada pula teknologi WiFi dan NFC, sehingga proses pengiriman data dapat dilakukan dalam waktu cepat.

Baca juga: Rumor: Bocoran Spesifikasi Kamera Mirrorless Canon EOS M10

Selain kemampuan dia tas, hadir pula layanan PIXMA Cloud Link. Layanan ini memungkinkan Anda dapat mencetak berbagai dokumen ataupun foto dari jejaring sosial, semisal Facebook dan Instagram, atau menggunakan aplikasi penyimpanan cloud seperti Google Drive, Dropbox atau 4Shared.

Disamping menawarkan kecepatan dan kemudahan dalam keperluan printing dan scanning, PIXMA MG7770 juga hadir memberikan keleluasaan dalam menentukan format kertas. Melalui fitur Double Front Cassette, Anda dapat mencetak dokumen ataupun foto dalam kertas 4R sampai A4. Tak lupa, kemampuan mencetak tanpa harus repot membalikkan kertas secara manual pun dapat dilakukan PIXMA MG7770 berkat hadirnya fitur Auto Duplex.

Di dalam smart printer ini, ada pula sistem tinta 6 cartridge warna, yang di dalamnya termasuk tinta berwarna grey untuk menghasilkan tingkat gradasi yang lebih solid. Dipadukan fitur Borderless Printing, kemampuan mencetak foto pun dapat lebih maksimal dengan hasil mencapai satu halaman kertas penuh.

PIXMA MG7770 juga menawarkan keunggulan lain, yaitu proses instalasi yang lebih cepat 30% dibandingkan printer biasa. Selain itu, kecepatannya dalam mencetak pun tak perlu diragukan karena sudah memiliki ISO speed printing mencapai 10 images per minute (ipm), 15 images per minute untuk dokumen berformat hitam putih dan 21 detik untuk mencetak foto berukuran 4R.

Dilengkapi dukungan layar sentuh sebesar 3.5 inci untuk memudahkan Anda dalam pengoperasiannya, smart printer Canon ini sudah dapat Anda temukan di pasaran. Perangkat ini sudah tersedia di pasar Indonesia dengan bandrol Rp 3.8 jutaan saja.

 

Baca juga artikel

Luar Biasa, Canon Punya Sensor 250 MP!

Canon ME20F-SH, Kamera Super Sensitive dengan ISO 4 Juta

Kamera Buat Lebaran, Pilih Canon S120 atau Fujifilm XQ1?

Artikel Lainnya

Komentar