Coolpad Rilis Phablet RAM 4 GB, Coolpad Max

Coolpad Rilis Phablet RAM 4 GB, Coolpad Max

Oleh Aris Wibowo on Senin, 30 Nov 2015 | 11:59

Coolpad kembali menghadirkan produk terbarunya guna mengokohkan namanya dalam industri smartphone. Hal ini dibuktikan Coolpad dengan menghadirkan sebuah smartphone kelas menengah berfitur premium dengan nama Coolpad Max. Coolpad tampak serius bersaing dengan menghadirkan smartphone dengan spesifikasi yang update.

Coolpad Max

Ini tampak dengan penggunaan RAM yang cukup besar hingga 4GB. Tentu ini membuat ponsel semakin cepat dan lancar kala digunakan. Selain itu, Coolpad juga menghadirkan tiga varian memori berbeda untuk memberikan pengguna gadget kemudahan menentukan gadget sesuai kebutuhan dan budget.

Baca juga: Coolpad Roar Ramaikan Pasar Tanah Air dengan Banderol Sejutaan

Menengok bagian mesin, Coolpad Max hadir dengan tampilan yang cukup mewah. Mengusung desain premium berbentuk kotak dengan sudut melengkung, smartphone ini nyaman digenggam dan disimpan. Smartphone ini juga mengusung material aluminium premium yang diklaim lebih kuat dan kokoh. Smartphone ini menggunakan desain unibodi dengan material metal yang menutupi hampir 99 presen bodi. Dengan dimensi yang besar, tebal bodi smartphone ini cukup tipis dan berat yang ringan.

Coolpad juga mengikuti tren pasar dengan menggunakan layar lebar 5,5 inci. Layar ini sudah dibekali resolusi Full HD 1920 x 1080 pixels. Dengan resolusi dan teknologi IPS, kamu bisa menikmati tampilan gambar dan video dengan lebih jernih dan jelas. Apalagi, terdapat teknologi 2.5D yang membuat layar melengkung sehingga tampilan layar bisa dinikmati lebih leluasa. Untuk melindungi layar, sudah ada lapisan anti gores Gorilla Glass.

Coolpad Max mengusung mesin yang terbilang gahar. Coolpad menggunakan chipset bertenaga. Qualcomm Snapdragon 615 prosesor Octa-core ini akan menghadirkan performa yang tentu powerful. Yang berbeda, Coolpad menghadirkan tiga varian memori yakni RAM 3GB dengan memori internal 32GB, RAM 4GB dengan memori 64GB dan RAM 4GB dengan memori internal 128GB. Ketiga varian mesin akan disokong GPU Adreno 405 dan menggunakan sistem operasi 5.1 Lollipop.

Coolpad juga menghadirkan kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP. Kamera ini juga sudah dibekali teknologi Phase Detection Auto Focus. Sayangnya, hingga kini belum ada keterangan resmi dari Coolpad mengenai harga. Namun, diperkirakan smartphone Coolpad Max akan dipasarkan sehara Rp3-4 jutaan.

 

Baca juga artikel

CoolPad Shine Masuk Indonesia dengan Harga Rp 3 Jutaan

CoolPad Rilis Ponsel 4G LTE Murah Harga Cuma Rp700an Ribu

Coolpad Modena Dan Porto Dirilis Di Eropa

Artikel Lainnya

Komentar