Diperbaharui pada Senin, 30 November 2015 | 13:38

Cyber Monday Lazada, 10 Produk Diskon Special di atas 90%

Lazada akhir tahun ini mengadakan promo harga murah gila-gilaan yaitu dengan mempelopori HarBolNas atau Hari Belanja Online Nasional yang dilaksanakan sebulan penuh hingga 12/12 mendatang. Salah satu rangkaian dari promo tersebut adalah Cyber Monday, banyak produk yang didiskon hingga di atas 90% di Lazada. Oleh sebab itu kamu harus cepat-cepat membelinya sebelum kehabisan. Produk yang ditawarkan beragam mulai dari aksesoris komputer, headphone, proyektor mini dan banyak lagi. Kali ini Pricebook akan merekomendasikan produk dengan diskon diatas 90% siapa tahu kamu tertarik membelinya.

Profesional 6D 32000 DPI LED Optical Wired Gaming Mouse Untuk Gamer Profesional Diskon 96%

Jika kamu adalah seorang gamer maka kamu akan butuh mouse khusus gaming yang diciptakan untuk para gamer profesional. Lazada di Cyber Monday menghadirkan Profesional; 6D 32000 DPI LED Optical Wired Gaming Mouse dengan harga yang didiskon 96% hingga tinggal Rp. 99.000 saja.

Desain yang apik dengan Ultra Precise Scroll Wheel akan membuatmu selalu memenangkan game yang kamu mainkan. Mouse ini punya 3200DPI yang bisa diatur nilainya dengan 6 tombol dan scroll wheel. Sensornya bekerja di segala jenis permukaan dan menggunakan kabel USB sehingga tak perlu khawatir kehabisan baterai saat bermain game. Untuk membelinya kamu bisa klik di sini.

 

Flexible Standing Tripod untuk Sony Nikon Samsung dan Kodak Diskon 96%

Jika kamu hobi foto-foto pasti kamu akan butuh tripod untuk meletakkan kameramu. Cyber Monday Lazada menjual standing tripod flexibel seharga Rp. 120.000 saja dengan kemampuan berputar 360o secara horizontal dan 90o vertical dengan 3-way head. Tripod ini dilengkapi pula dengan feet grip dari karet yang anti slip serta bisa dipergunakan untuk semua jenis kamera dan camcorder. Untuk membelinya dengan diskon 26% kamu bisa klik di sini.

 

Wireless Optical Gaming Mouse Black Diskon 95%

Jika kamu lebih suka mouse wireless untuk bermain game, Cyber Monday Lazada menawarkan sebuah mouse wireless dengan diskon 95% saja yaitu tinggal Rp. 104.000 saja. Mouse baru ini disertai dengan WiFi adapter untuk transmisi dari mouse ke PC dan mampu mendeteksi hingga 15 meter. Mouse dengan 6 tombol dan dua baterai AAA ini sangat cocok untuk bermain game dengan laptop. Untuk membelinya kamu cukup klik di sini.

Baca juga: FBO 2015: Semua Serba Rp. 50 Ribu Hanya Sejam Saja di Blibli.com

Bluetooth Stereo Waterproof Headset Earphone Diskon 95%

Bagi kamu yang suka beraktiftas outdoor dengan ditemani musik, jangan sampai kamu tak membeli Bluetooth Stereo Waterproof Headset Earphone di Cyber Monday Lazada mulai hari ini. Earphone ini cocok untuk aktivitas luar ruangan bahkan di bawah siraman hujan sekalipun karena mempunyai fitur anti air. Selain itu earphone ini punya kapasitas baterai 65mAh yang bisa dipergunakan untuk berbicara atau mendengarkan lagu selama 4,5 jam dan bisa standby hingga 180 jam. Untuk membelinya seharga Rp. 171.000 atau diskon 95% dari Rp. 3.600.000 kamu bisa klik di sini.

 

GoPro Hero+LCD 2 3 3+ 4 Floating Hand Grip Handle Float Mount Accessories Diskon 93%

Bagi kamu yang punya GoPro dan hobi menyelam jangan lupa beli floating hand grip ini. Fungsinya adalah untuk mengapungkan kamera GoPro kamu. GoPro Floating Hand Grip ini kompatibel dengan semua series GoPro dan bisa kamu beli dengan hanya membayar Rp. 72.200 atau diskon 93% dari harga awalnya yang mencapai sejutaan. Untuk membelinya kamu bisa klik di sini.

 

Bluelans Magnetic Fli Cover for iPhone 5S/5G Diskon 93%

Untuk melindungi iPhone 5 dari jatuh, kotor dan goresan kamu perlu beli Bluelans Magnetic Flip Cover yang ditawarkan di Cyber Monday Lazada. Flip cover magnetik ini didiskon 93% hingga tinggal Rp.44.750 saja. Bahan pembuat flip ini adalah kulit sintetis, plastik dan juga magnet. Untuk membelinya kamu bisa klik di sini.

 

Mini Home Multimedia Cinema LED Projector HD 1080p Diskon 93%

Jika kamu ingin hiburan yang istimewa di rumah, beli saja home cinema atau TV Plasma ukuran besar. Namun itu akan membuatmu merogoh kantong terlalu dalam. Kenapa tak beli saja Mini Home Multimedia Cinema LED Projector HD 1080p yang saat ini sedang didiskon 93% di Lazada Cyber Monday.

Kamu bisa menyambungkan hampir semua jenis perangkat TV dengan port AVTV, VGA, USB, HDMI, SD ke proyektor ini dan menyaksikan film kesukaan kamu pada sebuah layar putih atau pada tembok ruang tamu. Mini Home Multimedia Cinema LED Projector HD 1080p mampu menampilkan gambar dengan resolusi 1080p dengan bentang maksimum layar adalah 200 inci. Untuk membeli Mini Home Multimedia Cinema LED Projector HD 1080p ini seharga Rp. 932.900 atau diskon 93% dari harga awalnya, kamu bisa klik di sini.

 

Sanwood MP3 Player + Headphone Diskon 91%

Bagi yang suka mendengarkan musik, Sanwood MP3 Player yang dijual pada Cyber Monday Lazada mungkin adalah pilihan yang paling tepat untuk dibeli. MP3 ini mendapatkan diskon 91% sehingga harganya tinggal Rp.60.800 saja. Sanwood MP3 Player mendukung penggunaan external memory hingga 128GB berjenis microSD atau TF Card. Ada pula port USB 2.0 dan built-in Li-Ion baterai. Kamu dapat mendengarkan lagu selama 3-4 jam sebelum baterai habis. Saat membeli Sanwood MP3 Player ini kamu akan mendapatkan sebuah kabel USB dan juga earphone gratis, hadi buruan beli dengan klik disini.

 

DelCell Converter Micro USB to Apple iPhone (Lightning Port) Diskon 90%

Perangkat mungil converter USB ke Lightning Port Apple (Apple 5 dan sesudahnya) adalah cara yang paling gampang menghubungkan iPhone kamu ke PC Windows atau laptop. Fungsinya bisa sebagai aliran data maupun untuk charging dari USB 2.0. Kamu dapat membelinya seharga Rp.10.000 saja disini.

 

Bluelans Speaker Mini Diskon 91%

Sebagai hiburan saat kamu bekerja cukup tancapkan Bluelans Speaker Mini ke port audio di laptop atau PC kamu dan biarkan musik menemanimu. Bluelans Speaker Mini adalah speaker portable dengan desain mini dan mempunyai sumber daya sendiri sehingga tak membebani PC/laptop. Untuk mengisi daya baterainya hanya diperlukan waktu 2,5 jam saja dengan charger dan dengan USB butuh 4 jam. Ukuranya yang mungil membuatnya bisa dibawa kemana-mana dengan mudah. Di Cyber Monday,kamu bisa membeli perangkat ini dengan harga Rp. 72.200 saja atau diskon 91% dari harga aslinya. Buruan kamu Klik Disini untuk membelinya.

 

Baca juga artikel

FBO 2015: Deretan Kamera Digital di Bhinneka.com Harga Mulai 3 Jutaan

FBO 2015: Promo HP Diskon 25% ke Atas di Bhinneka.com

FBO 2015: Promo Laptop High-End Harga Super Spesial di Blanja.com

Like us!
Alena Yulitta

Contributor

710 Posts