Diperbaharui pada Sabtu, 28 November 2015 | 12:30

PNY Hadirkan USB Monkey Tail Attache dengan Desain Lucu

Menjelang akhir tahun 2015, PNY Technologies kembali hadirkan produk USB dan memori baru. Kali ini PNY meluncurkan sebuah perangkat penyimpanan yang cepat dan mudah untuk menyimpan berbagai file pribadi kamu. PNY merilis flash drive USB 2.0 terbaru bernama Monkey Tail Attache. Flash drive USB 2.0 ini hadir dengan bentuk kartun yang lucu dan ringan.

PNY juga sudah menghadirkan fitur sebuah gantungan menyerupai ekor monyet yang fleksibel sehingga mudah untuk dilekatkan pada tas, dompet hingga ransel. Flash drive terbaru ini juga mungil dan portable sehingga mudah disimpan dan dibawa bepergian. Produk ini bahkan hanya memiliki berat 7 gram saja sehingga tidak akan membebani saku atau tas kerja kamu.

Monkey Tail Attache hadir dengan bahan material berkualitas tinggi yang dapat ditarik keluar atau direnggangkan untuk gantungan kunci atau dilekatkkan pada dompet. Desain ekor pada flash drive ini cukup kreatif dan dirancang untuk tetap bisa mempertahankan bentuk aslinya meski sudah direnggangkan. Ekor ini akan kembali ke bentuk semula.

Baca juga: Flash Drive USB 3.0 Type C Terbaru PNY Hadir Lebih Cepat

Flash drive terbaru PNY ini cocok untuk menyimpan berbagai foto, musik dan konten penting lainnya. PNY bahkan sudah menghadirkan transmisi kecepatan USB 2.0 baru sehingga kamu bisa memindahkan dan menyimpan file dengan cepat kemanapun kamu pergi baik di tempat kerja hingga kala liburan sekalipun.

Produk penyimpanan data ini bahkasn sudah dibekali teknologi baru untuk melindungi data penting kamu dari debu, perubahan suhu, air dan magnet. Tutupnya yang transparan melindungi port USB dari kerusakan akibat debu atau hal lainnya. Namun jangan tertipu desainya yang lucu dan menarik, karena flash drive PNY ini merupakan flash drive yang kokoh dan dapat menyimpan berbagai format file hingga kapasitas 32 GB.

Monkey Tail Attache hadir dengan kapasitas penyimpanan dari 8 GB hingga 32 GB. Produk USB ini juga kompatibel dengan sistem operasi Windows 2000/ xp /Vista / Windows 7,8 dan 10 hingga Mac OS 10.3 dan di atasnya. Kamu juga akan mendapat garansi hingga 5 tahun.

 

Baca juga artikel

PNY Flash Drive Loop Turbo USB 3.0 Resmi Dipasarkan

PNY V1 Turbo 3.0 Attche, Memori Flash Hingga 128GB

PNY Luncurkan DUO-LINK OU4 OTG USB 3.0, Flash Drive Berkapasitas 64GB

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts