Logitech G633 Artemis Spectrum, Headphone Gaming Superior

Logitech G633 Artemis Spectrum, Headphone Gaming Superior

Oleh Ardiansyah Hana on Kamis, 26 Nov 2015 | 15:38

Logitech, sebuah produsen peripheral komputer asal Swiss, yang sejak tahun 1981 melahirkan produk-produk berkualitas terbaik sampai dengan saat ini. Baru-baru ini, produsen Logitech mengeluarkan headphone gaming teranyarnya, bernama Logitech G633 Artemis Spectrum. Perangkat ini diklaim mampu mengeluarkan suara all-around terbaik, memungkinkan pengguna merasakan pengalaman lebih saat bermain game.

Keistimewaan produk ini adalah hadirnya fitur Pro-G Audio Drivers, yang didesain langsung oleh tim Logitech dan baru saja dipatenkan. Teknologi ini dirancang dengan material mesh hybrid, sehingga mampu menyajikan suara berkualitas untuk memanjakan para para gamers.

Melalui hadirnya Pro-G Audio Drivers, kini user dapat mendengarkan alunan musik favorit, bahkan soundtrack gaming dengan lebih baik, dimana teknologi tersebut mampu menghadirkan suara jernih, hidup dan memiliki akurasi tinggi. Intinya, dentuman suara yang dihasilkan tak kalah dengan headphone premium yang saat ini ada di pasaran.

Tak hanya itu, Logitech G633 Artemis Spectrum juga menjadi headphone pertama yang dilengkapi fitur Dolby dan DTS Headphone:X. Dengan memanfaatkan kalibrasi untuk proses pengolahan suara, pengguna akan merasakan pengalaman audio layaknya sebuah studio, serta memungkinkan pengguna dapat melakukan kostumisasi melalui pengaturan audio Dolby7.1 yang turut disediakan.

Baca juga: Logitech Luncurkan Speaker Warna-warni yang Menawan

Hal menarik lainnya, Logitech G633 Artemis Spectrum pun sangat mudah dikostumisasi dengan fitur speaker plates, software equalizer, RGB Lighting yang memiliki dukungan hingga 16.8 juta warna, swappable backlit dan G-keys yang dapat pengguna atur agar sesuai dengan game yang dimainkan. Pengaturan tersebut dapat dilakukan melalui program Logitech Gaming Software, yang sudah tersedia dalam paket penjualan.

Untuk dukungan perangkat, Logitech G633 Artemis Spectrum kompatibel dengan berbagai perangkat mobile, PC dan game konsol, termasuk Xbox One dan PlayStation 4. Selain itu, headphone gaming ini pun hadir dengan sebuah konektor USB dan sebuah input analog, dapat Anda gunakan untuk keperluan soung mixing sampai dengan dua perangkat sekaligus.

Bagi Anda yang membutuhkan headphone berkualias dan dapat menunjang kebutuhan gaming dengan baik, memilih Logitech G633 Artemis Spectrum adalah jawaban yang tepat. Teknologi canggih dan fiturnya yang kaya senantiasa dapat memberikan Anda pengalaman baru ketika bermain game.

Saat ini, Logitech G633 Artemis Spectrum sudah hadir di Indonesia, dapat dibeli secara online ataupun melalui toko fisik yang ada di kota Anda. Untuk harganya, headphone gaming ini dibandrol seharga Rp.2.339.000 per unitnya.

 

Baca juga artikel

Logitech MX Anywhere 2 Wireless Mobile, Mouse dengan Sensor Laser

Keyboard Baru Logitech Bisa Dikoneksikan Ketiga Perangkat Sekaligus

Mouse Warna-warni dari Logitech di 2015

Artikel Lainnya

Komentar