Diperbaharui pada Rabu, 25 November 2015 | 13:00

5 Gadget Super Murah di Shopping Marathon Bhinneka Hari ini

Momentum Festival Belanja Online 2015 (FBO 2015) ini memuncak pada saat kegiatan 5hopping Marathon, dimana semua merchant menggelar 5 produk paling hot dari segi harga dan promo pada jam tertentu saja. Jadwal dimulai hari Rabu  25 November pukul 10 pagi hingga 4 sore hingga 1 Desember 2015 (kecuali Sabtu Minggu). Jadwal terkini bisa dipantau langsung di www.festivalbelanjaonline.com ya, jangan lewatkan!

Untuk Bhinneka, 5hopping Marathon hari ini (25/11) dimulai pada pukul 13.00-14.00 wib menawarkan 5 produk yang terdiri dari:

SAMSUNG DVD Player [DVD-E360K]

Harga Normal Rp 550 ribu

Harga Promo Rp 99 ribu

 Pemutar DVD ini cocok buat kamu yang suka karaoke bersama keluarga dan teman tanpa harus ke luar rumah. Cukup pasang mic dan tambahkan efek echo dan mulailah bernyanyi. Hadirnya fitur auto-scoring akan menilai kualitas suara kamu ketika menyanyikan sebuah lagu.

Berbagai fitur menarik disematkan mulai dari fitur Progressive Scan, CD Ripping, Dust Proof dan My Karaoke untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan ketika Anda menikmati hiburan di rumah.  Teknologi Progressive Scan Out membuat gambar 2 kali lebih nyata sehingga menambah keseruan ketika menonton film.  Jika ingin merekam sesi selama berkaraoke, USB Recording akan membantu Anda merekamnya secara lengkap ke USB Anda.

 

JBL Micro Wireless - Black

Harga Normal: Rp 950 ribu

Harga Promo: Rp 99 ribu

 JBL Micro Wireless speaker ultra-portable memiliki ukuran yang sangat kompak. Hadir ke pasar dengan 5 pilihan warna menarik mulai dari, merah, biru, putih, hijau dan hitam.  Berjuluk “Mighty Micro”, JBL Micro Wireless dilengkapi dengan fitur seperti  baterai li-ion rechargeable, built-in bass port, 40mm driver speaker serta kemampuan daisy-chain. JBL Micro Wireless yang bisa dipasangkan keperangkat smartphone dengan bantuan Bluetooth memiliki built-in audio cable dengan jack 3.5mm. Kabel audio ini tersimpan dengan “pintar” dibagian bawah untuk menghindari kabel kusut.

Baca juga: Menuju Tahun Baru, Tinggal Pilih Suka-suka Promomu!

NIKON COOLPIX S33

Harga Normal Rp 1.399.000

Harga Promo Rp 699.000

 Kamera saku beresolusi 13 MP ini asyik dibawa kemana pun kita pergi. Fitur tahan airnya membuatnya bisa diajak berenang hingga ke dalaman 10m dan gunakan fitur Underwater Face Framing dan untuk mendeteksi wajah obyek secara otomatis di dalam air. Anda pun dapat merekam video dengan resolusi Full HD cukup dengan menekan satu tombol saja. Nikon Coolpix S33 memiliki kemampuan Optical Zoom hingga 3 kali dan Dynamic Fine Zoom hingga 6 kali. Orang dewasa atau anak-anak dapat mengoperasikan kamera ini dengan mudah. Menariknya, kamera ini dapat menahan benturan akibat terjatuh dari ketinggian 1,5 meter.

 

VM AUDIO HD Dynamic Studio Headphones [EXHB200-COL-BK-BK]

Harga Normal Rp 499.000

Harga Promo Rp 99 ribu

Headphone dengan warna balutan hitam ini memiliki desain elegan dengan frekuensi respon 20 – 20000kHz, dengan ekstra bass yang membuat suara lebih jernih dan lembut. Panjang kabel yang disediakan adalah 1,5 meter cocok digunakan untuk perangkat digital media players, smartphones, tablets, notebooks, DJ, and devices with 3.5mm ports.

Spesifikasi: 20Hz - 20kHz , Impedance : 32 ohm, Panjang Kabel 1.5m, Kepekaan / Sensitivitas : 105 dB , Headphone Style : Over-Ear  , Ear-cup, Type : Closed, Transducer Size : 40mm, Noise Reduction : Natural, Ear Cushions , Plug Size : 3.5mm .

 

Samsung Fast Charge Wireless Charger

Harga Normal Rp 699 ribu

Harga Promo : Rp 199 ribu

Salah satu fitur unggulan Galaxy S6, S6 Edge, S6 Edge Plus, Note 5 adalah pengisian baterai nirkabel alias wireless charging.  Dengan bantuan asesoris charger wireless kedua perangkat tersebut dapat mengisi ulang baterai hanya dalam waktu 80 dari mulai kosong hingga penuh. Nah, buruan buat kamu yang memiliki salah satu perangkat Samsung tersebut, pasalnya harga yang ditawarkan oleh Bhinneka cukup menggiurkan. 

Spesifikasi: Output Current 1000 mA, Input Voltage 5-9 V, Output Voltage 5-9 V, Micro USB, Quick Charging, Compatible with Galaxy S6, S6 Edge, S6 Edge Plus, Note 5

 

Baca juga artikel

Hot Promo! Samsung High End Series di Festival Belanja Online Blibli.com

Festival Belanja Online 2015 Tawarkan Harga Murah, Promo, CashBack, dan Voucher Belanja

Teclast X16 Power, Tablet 11 Inci Rasa Desktop dengan RAM 8GB

Like us!
Tedi Yuni A

Content Writer

942 Posts