Diperbaharui pada Jumat, 20 November 2015 | 11:51

4 Smartphone Premium Terbaik Dari Tiongkok di November 2015

Smartphone premium selalu identik dengan harga yang mahal dan fitur lengkap dan terbaru. Namun, di tangan produsen-produsen Tiongkok, smartphone premium hadir dengan harga yang lebih terjangkau. Walaupun demikian, smartphone premium dari Tiongkok tidaklah murahan. beberapa produsen bahkan berhasil menghadirkan teknologi yang cukup berimbang dibanding produsen kelas dunia lainnya.

Bila kamu mencari smartphone premium dengan harga lebih terjangkau, tak ada salahnya melirik smartphone premium dari Tiongkok di bawah ini.

Xiaomi Mi Note

Harga Xiaomi Mi Note Rp -

Mi Note menjadi salah satu smartphone terbaik yang dimiliki Xiaomi. Ponsel ini hadir dengan layar cukup lebar yakni 5,7 inci dengan resolusi Full HD. Layar ini juga disokong chipset Qualcomm Snapdragon 801 dengan kecepatan 2,5 GHz. Prosesor ini akan disokong RAM 3 GB, ROM 16/64 GB hingga GPU Adreno 330. Smartphone Android kitkat ini juga dibekali kamera utama 13 MP dan kamera depan 4 MP.

Spesifikasi lengkap Xiaomi Mi Note

 

Meizu MX5

Harga Meizu MX5 Rp -

Meizu menghadirkan sebuah smartphone berbodi metal dengan spesifikasi premium. Smartphone ini hadir dengan layar 5,5 inci dengan teknologi AMOLED Full HD. Smartphone ini hadir dengan mesin powerfull MediaTek Helio X10 dengan kecepatan 2,2 GHz. Prosesor Octa-core ini akan dibekali RAM 3 GB, ROM 16/32/64 GB dengan GPU PowerVR. Smartphone ini juga akan dibekali kamera 20 MP dan kamera 5 MP.

Spesifikasi lengkap Meizu MX5

Baca juga: Smartphone Buatan 2014 Yang Masih Layak Kamu Beli di Akhir Tahun ini

Lenovo Zuk Z1

Harga Lenovo Zuk Z1 Rp

Lenovo menghadirkan brand baru pada tahun 2015 ini yakni ZUK. Brand ini pun langsung merilis sebuah smartphone bernama ZUK Z1. Smartphone berbodi aluminium ini hadir dengan layar 5.5 inci teknolog IPS Full HD. Smartphone Android Lollipop ini dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 801 dengan kecepatan 2,5 GHz. Prosesor ini akan dibekali RAM 3 GB dengan memori internal 64 GB. Smartphone ini dilengkapi kamera 13 MP dan kamera depan 8 MP.

Spesifikasi lengkap Lenovo Zuk Z1

 

Huawei Honor 7

Harga Huawei Honor 7 Rp

Huawei terkenal sebagai produsen yang gemar merilis smartphone premium. Smartphone Huawei Honor 7 hadir dengan layar 5,2 inci resolusi Full HD. Dibalik mesin, smartphone ini menggunakan chipset buatan sendiri HiSilicon Kirin 935 dengan kecepatan 2,2 Ghz. Prosesor ini akan disokong RAM 3 GB dengan memori 16 dan 64 GB. Produsen ini juga melengkapi kamera utama 20 MP dan kamera selfie 8 MP.

Spesifikasi lengkap Huawei Honor 7

 

Baca juga artikel

5 Handphone Sejutaan yang Pas Buat Driver Gojek

8 Hal Ini Mesti Dilakukan Usai membeli Ponsel Baru

10 Pilihan Ponsel Terbaik yang Cocok Buat Kado di Hari Ayah

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts