Coolpad Roar Ramaikan Pasar Tanah Air dengan Banderol Sejutaan

Coolpad Roar Ramaikan Pasar Tanah Air dengan Banderol Sejutaan

Oleh Aris Wibowo on Senin, 16 Nov 2015 | 18:33

Coolpad kembali meramaikan pasar Indonesia dengan menghadirkan beberapa produk smartphone terbaru. Kali ini, Coolpad menghadirkan varian bernama Coolpad Roar. Smartphone ini hadir untuk mengisi segmen smartphone kelas menengah ke bawah yang memang menjadi segmen terlaris di pasar Indonesia. Menariknya, Coolpad menghadirkan desain elegan dengan spesifikasi yang cukup bisa diandalkan untuk kegiatan harian kamu.

Coolpad menghadirkan desain bodi yang elegan dan ergonomis. Bahkan kalau diperhatikan, desain bodi belakang dari Smartphone terbaru ini mirip dengan seri Zenfone milik Asus. Coolpad juga menghadirkan bodi dengan bahan material yang ramah dan nyaman terhadap kulit pengguna. Sehingga ponsel ini nyaman digenggam dalam waktu lama.

Coolpad Roar

Baca juga: CoolPad Shine Masuk Indonesia dengan Harga Rp 3 Jutaan

Coolpad Roar menggunakan layar berukuran 4,5 inci. Layar ini juga sudah disokong teknologi IPS OGS dengan resolusi FWVGA 480 x 854 pixels. Layar ini mampu menampilkan gambar dan video dengan cukup jelas meski di luar ruangan di bawah terik matahari. Pasalnya, terdapat teknologi untuk meminimalisir pantulan dari matahari sehingga layar tetap nyaman di mata.

Beralih ke bagian mesin, Coolpad Roar menggunakan mesin kelas menengah yang mumpuni. Meski sedikit tertinggal, Coolpad masih menggunakan chipset MTK6580, prosesor Quad-core dengan kecepatan 1,3 GHz. Prosesor Quad-core ini akan disokong RAM 1 GB untuk memberikan performa lebih cepat sehingga bisa digunakan untuk multitasking ataupun bermain game. Untuk memori penyimpanan, Coolpad hanya menyediakan memori internal 8 GB dengan slot microSD. Untuk sistem operasi, CoolPad mengandalkan sistem Android 5.1 Lollipop dengan balutan user interface Cool UI 6.0.

Coolpad Roar juga dilengkapi dengan kamera berkualitas. Coolpad menempatkan kamera utama 5 MP di belakang dan kamera depan 2 MP. Kamera utamanya sudah dibekali LED Flash. Coolpad juga menghadirkan fitur menarik seperti smile shoot sehingga pengguna cukup tersenyum untuk mengambil foto. Ada juga fitur V Shot yang memungkinkan penggun untuk membuat huruf V di layar untuk memotret selfie.Terakhir, Coolpad Roar hanya dibekali baterai 1800 mAh dan akan dilepas dengan harga 1,3 juta per unitnya.  

 

Baca juga artikel

CoolPad Rilis Ponsel 4G LTE Murah Harga Cuma Rp700an Ribu

Coolpad Modena Dan Porto Dirilis Di Eropa

Coolpad Sky Mini Resmi Dijual di Indonesia Harga Rp 2 Jutaan

Artikel Lainnya

Komentar