Daftar Mouse Gaming Terbaik November 2015

Daftar Mouse Gaming Terbaik November 2015

Oleh Aris Wibowo on Kamis, 12 Nov 2015 | 12:09

Perkembangan dunia gadget yang menghadirkan fitur touchscreen awalnya menjadi ketakutan tersendiri akan tersisihnya penggunaan mouse. Namun, ternyata interaksi menggunakan layar sentuh pada desktop dan laptop tak senyaman kala menggunakan layar sentuh di smartphone dan tablet. Apalagi kala bermain game. Layar sentuh belum bisa memberikan pengalaman navigasi yang nyaman dibanding menggunakan mouse. Maka tak salah bila mouse gaming saat ini terus berkembang untuk memuaskan para gamer.

Berikut ini daftar mouse gaming terbaik November 2015 yang dilansir lama t3.com

Corsair Vengeance M95

Mouse game Corsair ini didesain khusus untuk kamu pecinta game MMO dan game Realtime Strategy. Mouse M95 ini hadir dengan peningkatan sensor 8200 DPI. Terdapat 15 tombol yang terhubung untuk macro keys hingga memori penyimpanan yang lega untuk menyimpan settingan tombol. Mouse ini sendiri menggunakan rangka aluminium dengan balutan bodi plastik sehingga memberikan kenyamanan kala digunakan. Sensor yang besar juga membuat mouse bisa dijalankan diberbagai permukaan.

Spesifikasi lengkapnya disini.

 

Razer DeathAdder Chroma

Razer menghadirkan desain yang cukup nyaman ditangan bahkan pas digenggaman. Bersyukurkan Razer menggunakan teknologi baru ergonomic shape pada desain ini sehingga menjadikan mouse ini sangat nyaman digunakan bermain game dalam waktu lama. Mouse ini menggunakan sensor 10.000 DPI dengan kecepatan 200 inci per detik. Sensor ini tentu memberikan kecepatan dan akurasi yang lebih baik dibanding mouse biasa. Kamu juga bisa memprogram tombol dalam mouse ini dengan mudah.

Spesifikasi lengkapnya disini.

Baca juga: SteelSeries Rival 100, Mouse Gaming Sensor PixArt

Mad Catz Office RAT

Mouse yang satu ini hadir dengan teknologi wireless sehingga kamu tidak perlu repot dengan kabel kala bermain. Hadir dengan desain yang unik dan impressive, mouse ini menghadirkan teknologi precision yang baru sehingga mouse bisa digunakan lebih akurat. Untuk kamu yang bertangan kecil, mouse ini sayangnya kurang nyaman digunakan karena dimensinya yang besar.

Spesifikasi lengkapnya disini.

 

Logitech G302 Daedalus Prime

Hadir untuk game genre MOBA, mouse ini tampil dengan desain minimalis yang mumpuni. Produsen bahkan menghadirkan permukaan punggung mouse yang nyaman ditelapak tangan. Logitech menghadirkan sistem pegas baru dalam mouse ini sehingga tombol akan cepat merespon setiap tekanan. Mouse ini juga memiliki 4 settingan DPI sensor sehingga memudahkan kamu menggunakan mouse diberbagai permukaan.

Spesifikasi lengkapnya disini.

 

Baca juga artikel

Roccat Kova, Gaming Mouse Terbaru dengan Fitur Overdrive Mode

Logitech MX Anywhere 2 Wireless Mobile, Mouse dengan Sensor Laser

4 Mouse Wireless Canggih untuk Penggunaan Windows 10

Artikel Lainnya

Komentar

Bima Satria 12 November 2015 - 15:49
keren keren mousenya, pasti asik buat dota