3 Smartphone Paling Baru dengan MediaTek Helio X10

3 Smartphone Paling Baru dengan MediaTek Helio X10

Oleh Aris Wibowo on Senin, 02 Nov 2015 | 13:40

Tak bisa dipungkiri chipset MediaTek identik dengan smartphone dengan harga yang terjangkau. Walaupun demikian, bukan berarti chipset dari MediaTek murahan dan memiliki performa yang lambat. Padahal tahun ini, MediaTek merilis sebuah chipset baru bernama Helio X10 yang terbilang powerful.

Chipset ini pun perlahan tapi pasti dilirik berbagai produsen smartphone. Bahkan diperkirakan akhir tahun ini, smartphone dengan chipset Helio X10 sudah beredar di pasar gadget. Walaupun lebih terjangkau, chipset ini akan dipasang pada beberapa smartphone berfitur premium, dengan bodi metal hingga fingerprint scanner. Bila kamu penasaran, berikut 3 smartphone paling baru dengan mesin MediaTek Helio X10 yang mungkin bisa kamu miliki.

Meizu M1 Metal

Beberapa waktu lalu, sempat beredar kabar rumor akan menghadirkan varian Meizu Blue Charm Note dengan bodi metal. Ada pula yang menyebut smartphone ini dengan nama Meizu M1. Smartphone ini tampil minimalis dengan bodi metal lengkap dengan fingerprint scanner di tombol home.

Smartphone ini mengusung layar 5.5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Pada bagian mesin, Meizu menggunakan chipset Helio X10 dengan sokongan RAM 2 GB. Meizu juga menghadirkan memori internal 16 GB dan slot microSD. Untuk kamera, smartphone ini akan dibekali kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP.

Harga dan spesifikasi Meizu M1 Metal

Baca juga: Naksir Smartphone Berlayar Jumbo, Ini Daftarnya!

Xiaomi Redmi Note 2

Xiaomi memang terkenal akan produsen smartphone dengan harga terjangkau. Beberapa produknya bahkan terbilang murah, namun dengan spesifikasi yang powerful termasuk dalam Xiaomi Redmi Note 2.

Smartphone ini akan hadir dengan layar 5.5 inci dengan resolusi Full HD 1080p. Pada bagian mesin, terpasang chipset MediatTek Helio X10 dengan GPU PowerVR G6200 dan sokongan RAM 2 GB. Untuk memori penyimpanan, terpasang memori 16 dan 32 GB. Untuk kamera, terpasang kamera utama 13 MP dan kamera depan 2 MP.

Harga dan spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2

 

LeTV Le 1S

Smartphone ini hadir dengan desain menimalis dan rangka metal yang kokoh. Pada bagian mesin, Smartphone Android ini menggunakan chipset MediaTek Helio X10 dengan sokongan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Disektor pengambilan gambar, LeTV Le 1S memiliki kamera depan 5 MP dan sebagai kamera utama resolusinya sebesar 13MP. Sementara untuk daya tahan tubuhnya disokong baterai berkapasitas 3000mAh.

Harga dan spesifikasi LeTV Le 1S

 

Baca juga artikel

5 Smartphone Dual Kamera dengan Resolusi Sama Besar

Intex Rilis Smartphone Murah Harga Sejutaan dengan RAM 3 GB

4 Smartphone Anti Air dengan Harga di Kelas Menengah

Artikel Lainnya

Komentar

Ogay Osbourne 04 November 2015 - 19:46
Mauu
Bima Satria 05 November 2015 - 12:24
iya keren keren nih jadi pengen