Promo Wiko di INDOCOMTECH 2015, Trade In, Cash Back & Lelang Smartphone

Oleh Tedi Yuni A on Selasa, 27 Okt 2015 | 10:51

Wiko ambil bagian di pameran Indocomtech 2015 yang digelar tanggal 28 sampai 1 November 2015. Promo Trade In yang dilakukan dengan menukarkan jenis dan merk handphone apapun dengan smartphone Wiko Highway 4G atau Getaway. Handphone lama pengunjung akan dihargai hingga Rp. 1.500.000.

Untuk program cash back Rp. 300.000, plus Bluetooth speaker diberikan kepada konsumen yang melakukan pembelian Highway Pure. Sebagai informasi harga normal Highway Pure adalah Rp 3,999,000.

Sedangkan konsumen yang melakukan pembelian Highway Sign akan mendapat cashback Rp. 400.000.-, Tidak hanya itu, XL pun ikut memeriahkan program promosi Wiko dengan memberi cash back sebesar Rp. 500.000,- bagi konsumen yang membeli Highway Star atau mengikuti Trade In Highway 4G. Cash back tersebut bias didapatkan dengan membeli paket data XL senilai Rp. 99.000. Khusus pembeli Highway Star juga akan mendapatkan tambahan benefit berupa Bluetooth Speaker.

Lelang Smartphone

Program menarik lainnya adalah Lelang Smartphone yang digelar setiap hari selama masa Pameran Indocomtech. Tanggal 28 Oktober akan dilelang satu unit Highway 4G dan satu unit Getaway. Sedangkan tanggal 29 Oktober akan ada satu unit Highway Sign dan satu unit Highway Pure yang saat ini sedang menjadi favorit Wikonian (pengguna Wiko).

Baca juga: Kejutan Berhadiah Untuk Setiap Pembelian Smartphone Wiko

Dilanjutkan dengan Highway 4G, Getaway dan Highway Sign pada tanggal 30 Oktober 2015. Masing-masing satu unit untuk tiap tipenya. Untuk Lelang Smartphone tanggal 31 Oktober akan disiapkan dua unit Highway 4G dan satu unit Highway Pure olehAron Ashab, yang akan memandu acara “Lelang Smartphone” pada tanggal tersebut.

Pada hari terakhir, promo Lelang Smartphone akan dimeriahkan dengan kehadiran Demian sebagai pemandu acara ini. Total ada lima unit smartphone yang akan dilelang pada tanggal tersebut yaitu dua unit Highway 4G, serta masing-masing satu unit untuk Highway Pure, Getaway, dan Highway Sign.

Smartphone Wiko akan dilelang  dengan harga mulai dari Rp. 750.000,-untuk Getaway dan Highway Signs, sertaRp. 1.500.000,- untuk Highway 4G dan Highway Pure. Untuk mendapatkan semua keuntungan di Pameran Indocomtech tersebut, pengunjung bisa langsung mendatangi booth Wiko bersama Point 2000 di Main Hall M14, Jakarta Convention Center. Selain menggelar Trade In di Indocomtech, Wiko juga melakukan program tersebut secara nasional, serempak di seluruh dealer yang menjual smartphone Wiko dari 17 Oktober – 8 November 2015.

Program Trade In nasional bisa diikuti dengan cara menukarkan handphone lama  dengan Wiko Highway 4G atau Getaway. Dalam program Trade In ini, smartphone atau handphone lama konsumen akan dihargai hingga Rp. 1,500,000. CEO Wiko Mobile Indonesia, Dwi Lingga Jaya mengatakan pihaknya terus melakukan program inovatif yang memberi benefit kepada konsumen untuk mendorong daya beli.

“Sebagai pendatang baru, kami harus lebih progresif dan aktif  untuk mengenalkan brand baru kami. Sejauh ini progresnya berjalan dengan baik. Smartphone  kami disambut positif oleh konsumen tanah air,” ungkap Dwi Lingga Jaya.

 

Baca juga artikel

Spesifikasi dan Harga Wiko Highway Signs yang Masuk Indonesia

Wiko Akan Pamer Tiga Hp Baru Pada Peresmian Experience Store di Roxy Mas

Tiga Smartphone Baru dari Wiko Sudah Bisa Pre-Order

Artikel Lainnya

Komentar