Nexus 6P Versi 128 GB Kini Bisa Dipesan di Toko Online Huawei

Oleh Muhammad Kamaluddin on Selasa, 27 Okt 2015 | 11:06

Kabar gembira bagi kamu yang tidak sabar ingin segera memiliki Nexus 6P versi 128 GB dalam genggaman. Baru-baru ini Huawei dikabarkan telah membuka pre-order untuk produk mewah ini pada situs toko online resminya.

Huawei dikabarkan telah membuka pre-order terbatas untuk produk Nexus 6P varian memori 128 GB mulai minggu ini. Pilihan warna yang tersedia kabarnya terbatas hanya pada dua varian, yakni Graphite dan Aluminium.

Sebelumnya Huawei sebenarnya juga telah memasarkan produk Nexus 6P di toko online resminya. Hanya saja pada edisi sebelumnya hanya terbatas pada varian Nexus 6P dengan memori 32 GB dan 64 GB. Dan sebagai pelengkapnya, kini sang vendor telah membuka pre – order untuk Nexus 6P dengan memori 128 GB.

Nah, bagi kamu yang berminat dengan Nexus 6P versi 128 GB ini, kamu pun kini sudah bisa memesannya langsung. Setelah melakukan pre-order, pihak Huawei kemudian akan memberikan kerangka waktu mengenai kapan smartphone ini akan dikirimkan. Namun diperkirakan, pengiriman Nexus 6P versi 128 GB ini baru akan dilakukan sekitar akhir November 2015 mendatang.

Baca juga: Benarkah Huawei Nexus 6P adalah Jiplakan ZTE Grand S?

Sementara itu terkait masalah harga, Nexus 6P versi 128 GB dibanderol dengan harga USD 649 atau sekitar Rp 9 jutaan. Sedangkan untuk Nexus 6P versi 32 GB di hargai USD 299 atau sekitar Rp 4 jutaan dan Nexus versi 64 GB di jual seharga USD 549 setara Rp 7,6 jutaan.

Harga yang ditawarkan ini tentunya sangat sesuai dengan apa yang dibawa oleh Nexus 6P. Pasalnya smartphone mewah ini telah dibekali dengan spesifikasi canggih dengan beragam fitur yang menarik.

Dilihat dari segi display, Nexus 6P diyakini bakal mampu menghadirkan tampilan memukau dengan kualitas gambar yang jernih, tajam, namun tetap nyaman dipandang. Dimana smartphone ini telah mengusung layar 5,7 inci berpanel AMOLED dengan resolusi 1440 x 2560 pixels (~518 ppi pixel density). Layar ini juga bakal dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 4 yang tahan terhadap berbagai goresan dan benturan.

Selain itu, untuk masalah peformanyapun Nexus 6P tak perlu diragukan lagi. Berbekal prosesor Quad-core 1.55 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.0 GHz dengan chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810 serta sistem operasi Android v6.0 (Marshmallow), smartphone ini diklaim bakal mampu menghadirkan peforma prima.

Tidak hanya itu, Nexus 6P pun telah dilengkapi dengan fitur fotografi yang cukup memukau. Dimana smartphone ini telah dibekali dengan kamera utama berkekuatan 12 MP dan didukung dengan kamera depan berlensa 8 MP. Keduanya dapat bekerja sama baiknya dan siap menjadi teman bagi Anda para pengguna yang ingin mengabadikan momen-momen spesial dalam hidup kamu.

 

Baca juga artikel

7 Fitur Ini Harusnya Ada Pada Nexus 6P Agar Jadi Smartphone Monster

Ini Alasan Kenapa Nexus 5x dan 6P Tidak Punya Wireless Charging

Nexus 6P Special Edition Warna Emas Muncul di Jepang

Artikel Lainnya

Komentar