Pre-Order BlackBerry Leap di Blanja.com Seharga Rp 3,6 Juta

Oleh Tedi Yuni A on Jumat, 23 Okt 2015 | 12:43

 

BlackBerry Leap akhirnya tiba di Indonesia. Kamu yang tertarik, kini sudah bisa melakukan pre-order di Blanja.com mulai 21-28 Oktober dengan harga Rp 3.599.000. Selain BlackBerry Leap, dua ponsel lainnya yang ikut diluncurkan adalah BlackBerry Passport Silver Edition dan BlackBerry Porsche.

Seperti diketahui, BlackBerry Leap pertama kali dikenalkan di ajang Mobile World Congress (MWC) 2015 di Barcelona. Lantas seperti apa ponsel yang digadang-gadang memiliki beragam fitur menarik ini. Berikut ulasannya.

Desain dan Layar

Blackberry bukan produsen smartphone kemarin sore, oleh sebab itu mereka memastikan bahwa setiap perangkat yang mereka buat dibekali dengan fitur-fitur terbaik, seperti sebuah layar 5 inci dengan resolusi HD yang menghadirkan gambar yang cukup jernih dan detail, apalagi layar ini mempunyai kepadatan pixels mencapai 294ppi. Layar yang termasuk yang paling besar yang pernah dipakai pada produk Blackberry ini dibalut dengan casing berdimensi 144 x 72,8mm x 9,5 mm dan total berat BlackBerry Leap menjadi 170 gram.

Baca juga: BlackBerry Rilis Situs Pre-Registrasi untuk BlackBerry Priv

Hardware

Dibawah casing yang terbuat dari plastik yang berkualitas tersebut, ada sebuah mesin Snapdragon S4 Plus, dual core Krait 1,5 GHz dengan RAM 2 GB yang cukup membuat kinerja BlackBerry Leap menjadi cepat dan sangat halus. Selain prosesor, di bawah casing BlackBerry Leap juga terdapat media penyimpanan internal 16GB yang bisa diperluas dengan slot MicroSD hingga 128GB. Tersedia baterai 1.800 mAh yang diklaim mampu menghidupan perangkat ini selama 25 jam terus menerus.

Kamera dan Fitur Lain

BlackBerry Leap juga mengusung kamera 8MP pada bagian belakang dengan auto fokus dan LED flash, dengan kemampuan merekam video fullHD 1080p@30fps. Kamera belakang tersebut juga mampu melakukan 5x digital zoom dengan hasil yang sempurna. BlackBerry Leap berjalan di atas platform Blackberry 10.3.2 dan dilengkapi dengan fitur BlackBerry Blend, BlackBerry Assistant, Etalase Aplikasi Ganda, dan BlackBerry Natural Sound.

 

Baca juga artikel

Bocoran Harga BlackBerry Priv Kurang Lebih Rp 8 Jutaan

BlackBerry Passport Terbaru Pakai Android

BlackBerry Priv, Smartphone Android dengan Kamera 18MP

Artikel Lainnya

Komentar