ROCK dan X6 Lucky Seven, Dua Jagoan Tablet Murah Terbaru IMO

Oleh Aris Wibowo on Senin, 19 Okt 2015 | 17:01

IMO mobile kembali menghadirkan perangkat baru guna bersaing di pasar Indonesia. Pada kesempatan kali ini, IMO menghadirkan tablet Android terbaru. Tak tanggung-tanggung, IMO menghadirkan 2 tablet terbaru dengan konsep multimedia yakni IMO Rock dan IMO X6 Lucky Seven. Kedua tablet ini bahkan dilepas dengan harga yang cukup terjangkau sehingga cocok untuk pasar Indonesia khususnya pengguna gadget entry-level.

IMO ROCK

IMO ROCK hadir dengan desain yang solid dan kokoh. IMO bahkan menghadirkan bonus Flip Cover Back pada paket penjualannya. Dengan berat hanya 400 graman, tablet ini cocok untuk kamu yang aktif bergerak. Tablet ini akan menggunakan layar berukuran 7 inci. Layar ini dibekali dengan resolusi 1024 x 600 pixel dan teknologi IPS sehingga cocok untuk digunakan menonton video hingga bermain game.

Beralih ke bagian mesin, IMO ROCK menggunakan mesin chipset mediatek MT6572 prosesor Dual – Core dengan kecepatan 1,2 Ghz. Prosesor ini akan disokong RAM 512 MB dan memori internal 4 GB serta slot micro sd. Untuk mendukung grafis, IMO menghadirkan pengolah grafis GPU Mali 400 yang terkenal tangguh.

Tablet Android ini masih menggunakan OS Android 4.0. IMO juga menghadirkan kamera 2 MP dibelakang dan kamera depan 0,3 MP. Menariknya, tablet ini dibekali pula dengan fitur multimedia seperti MP3 Player, Video Player dan speaker besar untuk menghadirkan suara yang menggelegar.

Tablet Android dual SIM 3G ini akan dilepas dengan harga 700 ribuan per unitnya.

Baca juga: Harga Murah IMO Buzz Smartphone Berlayar 5 Inci, Cuma Rp849ribu

IMO X6 Lucky Seven

IMO juga menghadirkan tablet kelas low-end lainya yakni IMO X6 Lucky Seven. Tablet ini hadir dengan tampilan yang minimalis dan ramping dilengkapi fitur menarik.  IMO X6 Lucky Seven dibekali layar berukuran 7 inci dengan resolusl WXVGA 800 x 480 pixel dan teknologi IPS.

Pada bagian mesin, IMO terbaru ini menggunakan mesin ARMv6 dengan kecepatan 1 Ghz. IMO juga menggunakan OpenGL ES 2.0 dengan sokongan RAM 512 MB. IMO juga menghadirkan memori internal 4 GB dan slot micro sd.

Pada sektor kamera, tablet Android kitkat ini dibekali kamera depan saja VGA 0,3 MP. Sayangnya, tablet ini tidak bisa digunakan menelpon dan SMS hanya dibekali wifi saja.

IMO X6 Lucky Seven akan dilepas dengan harga 500 ribuan saja per unitnya.

 

Baca juga artikel

IMO Hero S80, Bersahabat di Harga

5 Smartphone Android RAM 2GB Terbaik Dengan Harga 1 Jutaan

Cara Diteksi Baterai Smartphone yang Tidak Bisa Mengisi daya

Artikel Lainnya

Komentar