Flash Drive USB 3.0 Type C Terbaru PNY Hadir Lebih Cepat

Oleh Aris Wibowo on Kamis, 15 Okt 2015 | 19:16

 Beberapa waktu lalu, PNY Technologies, selaku produsen raksasa dunia dalam produk USB dan memory, kembali menghadirkan produk terbaru yakni Flash Drive USB 3.0 UC101. Flash Drive terbaru ini merupakan flash drive pertama dari PNY yang memiliki fitur konektor Type C.

PNY juga menghadirkan fitur mode transfer terbaru SuperSpeed yang memungkinkan kamu memindahkan data bandwith hingga 5 Gbps. Ini artinya, flash drive ini bisa 10 kali lebih cepat dibandingkan USB standard 2.0. SuperSpeed sendiri merupakan teknologi tangguh yang dikembangkan untuk memindahkan data, meng-copy dan menyimpan file berukuran sangat besar seperti film, video, gambar atau file besar lainnya.

Baca juga: PNY Flash Drive Loop Turbo USB 3.0 Resmi Dipasarkan

UC101 hadir dengan penyimpanan data hingga 64 GB, sehingga kamu bisa memindahkan data besar dengan lebih mudah. USB ini bisa digunakan untuk sistem operasi Windows vista, Windows 7, Windows 8, Mac OSX dan Android terbaru, Android 6.0.

Flash Drive ini menjadi perangkat penyimpanan yang ideal. Kamu bisa memindahkan dan menyimpan file music, gambar dan data dengan lebih mudah. Apalagi dengan konektor type – C, Flash Drive ini mampu digunakan antar perangkat yang dilengkapi konektor type C pula seperti smartphone, tablet, PC dan Mac.

USB UC101 dibekali konektor USB type C yang serbaguna dan cocok untuk berbagai perangkat. Kamu bahkan tidak perlu risau bila mencolokkannya terbalik, karena fitur ini memungkinkan dicolokkan dari dua arah sehingga dapat menghemat waktu. Apalagi, USB ini hadir dengan bentuk ringkas, rangka berkualitas tinggi yang tahan lama dan tahan terhadap kerusakan eksterior. Hadir dengan dimensi 8,4 x 18 x 58 mm dan berat 9,8 gram, USB ini dibekali warna biru klasik dan rangka putih dengan lapisan halus. Dengan garansi lima tahun, PNY menjanjikan USB Flash Drive yang tanggun dan cepat dalam UC101.

 

Baca juga artikel

PNY V1 Turbo 3.0 Attche, Memori Flash Hingga 128GB

PNY Luncurkan DUO-LINK OU4 OTG USB 3.0, Flash Drive Berkapasitas 64GB

PNY HPx710w, Flash Drive dengan Desain Klip

Artikel Lainnya

Komentar