Asus ROG G550JX, Notebook Gaming Fashionable Nan Powerfull

Asus ROG G550JX, Notebook Gaming Fashionable Nan Powerfull

Oleh Aris Wibowo on Rabu, 07 Okt 2015 | 23:05

Generasi Asus ROG G550JK akhirnya muncul juga di Tanah Air. Pada akhir September lalu Asus menghadirkan seri ROG G550JX dengan harga Rp.15.799.000. Menawarkan performa tinggi berkar hadirnya prosesor Intel Core i7 dibalik desain yang cantik dan solid. Selain itu, Asus juga menawarkan peningkatkan dari sisi grafis dengan hadirnya NVIDIA GTX series.

“Asus G550JX memang dirancang untuk para gamers, namun didesain dengan indah sehingga pengguna non gaming pun bisa memilihnya. ASUS juga membekali notebook ini dengan layar Full HD,” terang Juliana Cen, Country Product Group Leader, Asus Indonesia.

Desain Fashionable

Asus ROG G550JX hadir dengan desain yang minimalis dan fashionable. Desain cantik ini membuat pengguna laptop ini bisa menggunakan laptop untuk bermain game atau bekerja. Hadir dengan berat 2,7 kg, membuat notebook ini mudah dibawa bepergian dan disimpan.

Layar Full HD

Pengguna bisa menikmati gaming melalui layar Full HD 1920 x 1080 pixels berukuran 15,6 inci. Layar ini sudah dibekali teknologi IPS dengan sudut pandang hingga 178 derajat. Layar pada  membuat kamu bisa menikmati game bergrafis dengan lebih tajam dan detail.

Baca juga: Asus ROG GL552JX, Laptop Gaming Intel core i7 Seharga Rp 12,7 Jutaan

Layar Full HD ini dibekali pula teknologi Trinity Display yang memungkinkan notebook ini bisa terhubung ke monitor lain untuk penggunaan multitasking lebih baik.

Fitur Audio berkualitas tinggi

Asus ROG G550JX dibekali teknologi SonicMaster premium, built in 4 way stereo speakers dan ROG AudioWizard sehingga kualitas suara yang dihadirkan lebih baik. Asus bahkan menghadirkan sistem pendingin lebih baik dengan dual fan yang bekerja lebih hening.

Mesin Intel Terbaru

Asus menggunakan teknologi mesin terkini yakni prosesor Quad-core intel core i7-4720HQ. ini merupakan salah satu prosesor tercepat Intel di kelas Notebook. Prosesor ini memiliki kecepatan hingga 3,6 Ghz serta mendukung Hyper-threading. Teknologi ini membuat waktu boot yang lebih singkat, mengurangi waktu tunggu dan berbagai fitur lain untuk meningkatkan pengalaman komputasi.

Asus menghadirkan kartu grafis NVIDIA GTX Seri 950M dengan VRAM 4 GB sehingga mampu menghadirkan performa visual yang lebih baik dan detail. Notebook ini hadir dengan memori penyimpanan SATA 1 TB dan sistem operasi Windows 8.1 yang bisa diupgrade ke Windows 10.

 

Baca juga artikel

Asus ROG G501JW, Laptop Gaming Tipis Harga Mulai Rp 18 Jutaan

ROG G20AJ, Mini PC Desktop Hemat Energi dengan Mesin Powerfull

Asus ROG GX700, Notebook Gaming dengan Sistem Watercooling

Artikel Lainnya

Komentar

Bima Satria 08 Oktober 2015 - 10:12
tjakeppp laptopnya