Lazada Kembali Menggelar Flash Sale Xiaomi Redmi 2 Prime Tanggal 8 Oktober Nanti

Lazada Kembali Menggelar Flash Sale Xiaomi Redmi 2 Prime Tanggal 8 Oktober Nanti

Oleh Aris Wibowo on Selasa, 06 Okt 2015 | 14:13

Lazada kembali mengadakan Flash Sale beberapa produk baru. Setelah sebelumnya sukses dengan smartphone Xiaomi, Lazada kembali menghadirkan flash sale untuk Xiaomi Redmi 2 edisi Prime.

Produk ini akan dijual pada kamis, 8 Oktober, mulai jam 11 siang dengan harga Rp. 1.799.000. Harga ini terbilang menarik mengingat smartphone ini ditawarkan dengan spesifikasi yang menjanjikan.

Lalu, seperti apa keunggulan dari Xiaomi Redmi 2 edisi Prime ini?

Xiaomi menghadirkan desain yang lebih ringan dan nyaman kala digenggam. Setidaknya, smartphone ini memiliki tebal 9,4 mm dan berat 133 gram. Dengan bodi belakang bertekstur semakin mempermudah dan enak kala smartphone ini digenggam.

Baca juga: Xiaomi Mi 4c Meluncur dengan Dua Varian RAM 2GB dan 3GB

Dalam smartphone ini kamu bisa menikmati ketajaman layar berukuran 4,7 inci dengan teknologi IPS Sharp. Layar ini mampu menghasilkan warna-warna yang jelas dan terang dari sudut manapun. Hadir dengan resolusi layar HD 1280 x 720 pixels, layar ini tampak tajam dan tidak terpengaruh kilauan cahaya sekitar kala digunakan di luar ruangan.

Xioami Redmi 2 edisi Prime juga hadir dengan peningkatan presesor hingga 50 persen dibanding seri sebelumnya. Smartphone ini menggunakan Qualcomm Snapdragon 410 dengan teknologi 64-bit. Prosesor ini akan disokong RAM 2 GB dan GPU Adreno 306. Pada bagian sistem operasi, Xiaomi menggunakan MIUI 6 yang berbasis Android.

Dengan fitur 4G LTE dan dual SIM card, kamu bisa melakukan panggilan telepon dan kirim pesan lebih mudah. Fitur 4G-nya juga membuat akses internet lebih cepat bahkan bisa digunakan untuk mendownload dengan kecepatan hingga 150 Mbps.

Pada sektor kamera, Xiaomi redmi 2 edisi Prime menggunakan kamera utama 8 MP dan kamera depan 2 MP. Kamera utamanya dilengkapi dengan berbagai fitur sehingga memotret bisa lebih tajam dan menyenangkan. Sementara itu, pada kamera depan bisa merekam video hingga 1080p.

Klik disini untuk mengikuti Flash Sale Redmi 2 Prime di Lazada

 

Baca juga artikel

Xiaomi Redmi 2 Prime Siap Masuk Indonesia, Harga?

Xiaomi Mi 4c Akan Dirilis 22 September Harga Rp 2,8 Jutaan

Cara Mengetahui Smartphone Xiaomi Palsu Atau Asli

Artikel Lainnya

Komentar