ADATA Rilis PowerBank PV150 Bertekstur Kulit

ADATA Rilis PowerBank PV150 Bertekstur Kulit

Oleh Aris Wibowo on Selasa, 06 Okt 2015 | 10:53

Baru-baru ini, ADATA selaku produsen modul DRAM dan NAND Flash menghadirkan produk terbaru Powerbank PV150. Powerbank seharga Rp 250 ribu ini hadir dengan desain ekterior yang cukup unik bertekstur kulit dengan desain bodi ramping dan halus.  

Terdapat juga sebuah lampu LED berwarna cerah untuk indikator tingkat daya yang menunjukkan jumlah daya yang tersedia untuk pengisian ulang.  Powerbank ini akan tersedia dalam pilihan warna hitam, putih dan biru. Dengan kapasitas 10.000 mAh, Pawerbank ini akan tahan lebih lama menemani kegiatan kamu.

Desain Elegan

Powerbank PV150

Terinspirasi dari beberapa produk premium, Powerbank PV150 memiliki fitur penutup kulit yang bercitarasa tinggi. Desain ini memudahkan pengguna memegang perangkat ini bersama smartphone kala beraktifitas.

Powerbank terbaru ini juga memiliki input tunggal 2A untuk pengisian ulang yang lebih cepat. Terdapat juga output 2,1 A sehingga kamu dapat mengisi ulang smartphone dan tablet dengan lebih cepat. Apalagi kapasitas baterai 10.000 mAh membuat kamu tidak perlu khawatir kehabisan daya ketika melakukan perjalanan jauh.

Baca juga: ADATA HD720, Eksternal Hard Drive Tahan Air dan Banting

Lebih Efisien dan lebih aman

PV 150 hadir dengan teknologi efisiensi yang tinggi. Powerbank ini menghadirkan kapasitas baterai lebih penuh untuk kualitas pengisian dan daya tahan yang lebih baik dibanding Powerbank lainnya. Bahkan, kamu tidak perlu menunggu PV150 terisi penuh untuk bisa menggunakan Powerbank ini dalam keadaan darurat. Kamu tetap dapat mengisi ulang smartphone atau perangkat lain secara bersamaan ketika PV150 sedang di charge.

Untuk keamanan pemakaian harian, Powerbank ADATA ini hadir dengan umur pemakaian yang lebih lama dan stabil. Setidaknya terdapat enam fitur keamanan yakni perlindungan over temperature, perlindungan over charge, perlindungan short circuit, perlindungan over voltage, perlindungan over discharge dan perlindungan over current. Terdapat juga bodi atau cover yang tahan api dan ramah lingkungan sehingga Powerbank ini semakin aman digunakan.

 

Baca juga artikel

ADATA Luncurkan SSD Premier SP550 SATA 6Gb/s

Plextor Kenalkan SSD M.2 M6e Cocok untuk Notebook dan Motherboard

SSD 10TB Akan Menjadi Kenyataan Berkat Persaingan Intel dan Toshiba

Artikel Lainnya

Komentar