Winner Y Ultra dan Winner Y1, HP Lollipop di Bawah Rp 1 juta

Oleh Aris Wibowo on Senin, 05 Okt 2015 | 19:33

Evercoss rilis dua smartphone baru, Winner Y Ultra dan Winner Y1 untuk pasar menengah ke bawah. Kamu bisa bisa langsung memesan kedua ponsel ini melalui situs ponsel ini melalui toko online Lazada dengan harga kurang Rp 1 juta.

Evercoss Winner Y Ultra

Smartphone ini hadir dengan konsep versi lebih rendah dari seri Winner Y sebelumnya. Hal ini tampak dari penggunaan layar yang lebih kecil dan penggunaan prosesor yang berbeda.

Evercoss Winner Y Ultra menggunakan layar 5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 pixels. Layar ini akan dibekali anti gores hard glass. Pada bagian mesin, Evercoo Winner Y Ultra menggunakan mesin quad-core chipset spreadtrum SC7731 berkecepatan 1,2 Ghz disokong RAM 2 GB dan GPU mali 400. Menariknya, spesifikasi mesin mirip dengan spesifikasi mesin Mito Fantasy A38.

Baca juga: Smartwatch Evercoss J1, Bantu Orang Tua Pantau Anak

Evercoss juga menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan memori internal 16 GB. Ponsel Android 3G HSPA ini juga dibekali kamera utama 8 MP dan kamera depan 2 MP. Kabarnya Evercoss Winner Y Ultra dijual dengan harga kurang dari Rp 999 ribu saja.

Evercoss Winner Y1

Menyasar kelas yang sama, Evercoos Winner Y1 juga hadir dengan spesifikasi lebih rendah dari Winner Y Ultra. Namun, sebagai gantinya, Evercoss menghadirkan kamera utama 5 MP yang cocok untuk selfie.

Evercoss menggunakan layar berukuran 5 inci dengan FWVGA 854 x 480 pixels. Layar ini juga sama dilindungi dengan hard glass. Pada sisi mesin, Evercoss Winner Y1 menggunakan mesin yang sama seperti seri Winner Y ultra yakni mesin Quad-core dengan chipset Spreadtrum SC7731 dengan sokongan RAM 1 GB dan pengolah grafis Mali 400. Sayangnya, smartphone ini hanya menggunakan OS Android Kitkat 4.4 saja.

Ponsel Android dual SIM ini juga hadir dengan memori internal 8 GB dan slot microSD. Evercoss Winner Y1 akan dibekali kamera utama 8MP dan kamera depan 5MP. Rencananya, smarphone ini akan dijual dengan harga Rp 929 ribu saja.

 

Baca juga artikel

Duel Ponsel 4 Inci, Advan Star Mini vs Evercoss Winner T

Smartphone Selfie Murah Terbaik dari Evercoss

Smartphone Evercoss Quad Core terbaik Saat Ini

Artikel Lainnya

Komentar

Bima Satria 05 Oktober 2015 - 20:38
samsul abis deh pasarnya direbut sama vendor lokal wkwkw