CoolPad Shine Masuk Indonesia dengan Harga Rp 3 Jutaan

Oleh Aris Wibowo on Rabu, 30 Sep 2015 | 22:45

CoolPad kembali menghadirkan produk baru di pasar Indonesia bernama CoolPad Shine. Dalam smartphone ini tersaji spesifikasi yang cukup powerfull. Coolpad bahkan menghadirkan fitur fingerprint sensor guna memberikan kemudahan pengguna.

Mencoba mengikuti tren yang ada, CoolPad menghadirkan layar berukuran 5,5 inci. Layar ini sudah menggunakan resolusi HD 1280 x 720 pixels. Layar ini mengusung teknologi IPS sehingga mampu menampilkan detail dan ketajaman gambar dan video.

Baca juga: CoolPad Rilis Ponsel 4G LTE Murah Harga Cuma Rp700an Ribu

CoolPad Shine dibekali mesin yang powerfull. CoolPad memasang chipset Qualcomm snapdragon Octa-core dengan kecepatan 1,5 Ghz. Prosesor ini akan disokong RAM 2 GB. Berbeda dengan ponsel Android lokal yang masih menggunakan Android KitKat. Coolpad Shine sudah menggunakan Android Lollipop 5.1. Hal ini tentu memberikan pengalaman navigasi yang lebih baik. Smartphone ini hadir dengan memori internal 8 GB dan slot microSD.

CoolPad menggunakan kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP untuk foto selfie. Ponsel Android 4G LTE ini hadir dengan teknologi sidik jari baru. Sensor ini mampu membuka kunci smartphone hanya 0,5 detik dan mampu menyimpan 5 sidik jari berbeda. Sensor ini bahkan bisa digunakan untuk membuka kamera kala menggunakan jari telunjuk, jari kelingking untuk membuka facebook, dan jari lain untuk aplikasi lainnya.

Kabarnya CoolPad Shine akan dilepas dengan harga Rp 3 jutaan saja.

 

Baca juga artikel

Coolpad Modena Dan Porto Dirilis Di Eropa

Coolpad Sky Mini Resmi Dijual di Indonesia Harga Rp 2 Jutaan

Coolpad Star Masuk Indonesia Berbekal Layar 5 Inci dan Desain Elegan

Artikel Lainnya

Komentar