Mito Fantasy Fly A72, Ponsel Android Lollipop 5.1 Harga Rp 900 Ribuan

Oleh Aris Wibowo on Selasa, 29 Sep 2015 | 14:09

Ditengah semakin gencarnya produsen Cina memborbardir pasar Indonesia, Mito masih tetap optimis dengan produk-produk yang ditawarkannya. Mito merilis seri Fantasy Fly A72. Menariknya, ponsel ini hadir dengan sistem operasi terupdate Android 5.1 Lollipop. Selain itu, smartphone lokal ini juga menggunakan RAM 1 GB yang cukup membantu kala multitasking.

Mito Fantasy Fly A72 mengusung desain yang kompak dan solid khas ponsel kelas menengah saat ini. Meski ditujukan untuk pasar ponsel low-end, Mito tampak tidak ingin mengecewakan penggunanya. Dimensi yang dihadirkan terbilang pas di tangan dan tidak terlalu besar sehingga mudah mengoperasikannya dengan satu tangan

Pada bagian layar, Mito Fantasy Fly A72 menggunakan layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 pixels. Layar ini bahkan sudah disokong teknologi IPS. Walaupun sederhana. Layar ini menawarkan tampilan yang cukup detail dan tajam. Sehingga kamu bisa bermain game, menonton video ataupun browsing dengan nyaman.

Baca juga: Mito Fantasy Terbaru Punya RAM 2GB Harga Cuma Rp 1,1 Jutaan

Performa yang ditawarkan Mito Fantasy Fly A72 sangat baik. Ponsel Android lokal ini hadir dengan chipset Spreadtrum SC7731 yang merupakan prosesor Quad core berkecepatan 1,2 GHz. Produsen ini juga menggunakan RAM 1GB dengan sokongan pengolah grafis Mali 400 untuk menyokong kinerja chipset. Menariknya, Mito menggunakan sistem operasi paling baru yakni Android Lollipop 5.1.

Untuk memori penyimpanan, Mito Fantasy Fly A72 hadir dengan memori 8 GB dan slot microSD. Mito membenamkan kamera 8 MP dibelakang dan kamera depan 2 MP. Untuk penggunaan harian, Mito A72 dibekali baterai 2000 mAh.

Untuk urusan harga Mito Fantasy Fly A72 akan dijual dengan kisaran harga 900 ribuan saja.

 

Baca juga artikel

Ini Hasil Benchmark Android One Mito Impact A10

Android One Indonesia, Evercoss One X, Nexian Journey dan Mito Impact Siap Diluncurkan

Mito Fantasy Note A30, Layar 6 Inci Berlapis Gorilla Glass 3

Artikel Lainnya

Komentar