10 Smartphone 2015 dengan Speaker Terkeras

10 Smartphone 2015 dengan Speaker Terkeras

Oleh Aris Wibowo on Jumat, 25 Sep 2015 | 15:31

Sektor audio sebuah smartphone mungkin bukanlah salah satu sektor yang sering diperhatikan banyak konsumen. Padahal, smartphone saat ini telah memiliki beragam fungsi selain untuk berkomunikasi. Banyak pengguna yang menggunakan smartphone untuk mendengarkan musik atau menonton video. Tentu saja ini membutuhkan laudspeaker yang mumpuni agar kamu bisa menikmati music atau video yang sedang diputar.

Di bawah ini Pricebook sajikan beberapa pilihan smartphone dengan laudspeaker yang menghasilkan suara leras dan tentu berkualitas seperti dikutip dari phonearena..

Alcatel OneTouch Idol 3 – 77,7dB

Hadir dengan sistem Audio dual speaker dari JBL, smartphone ini menghadirkan kekuatan suara yang cukup potensial 77,7dB. Sayangnya, kualitas suara dari smartphone ini terasa sedikit kering kala digunakan di volume maksimal. Harga dan spesifikasi lengkap klik disini.

Meizu MX5 – 78dB

Smartphone Android Lollipop ini hadir dengan kualitas audio yang cukup impressive yakni berkekuatan 78dB. Untuk speaker sendiri, MX5 hanya menggunakan speaker biasa. Walaupun demikian, saat digunakan pada frekuensi menengah, audio smartphone ini cukup baik. Harga dan spesifikasi lengkap klik disini.

Motorola Moto G 2015 – 78,5 dB

Dengan audio berkekuatan 78,5 dB, Moto G terbaru memang layak masuk kategori ponsel dengan speaker terkeras. Audio smartphone ini diklaim cukup baik digunakan didalam rungan baik ruangan kecil hingga rungan medium. Kualitas audio sendiri juga cukup jernih dan jelas. Harga dan spesifikasi lengkap klik disini.

Huawei P8 Lite – 79dB

Huawei terkenal memiliki ponsel dengan dual speaker ataupun speaker yang berkualitas. Dalam seri ini, Huawei menghadirkan kekuatan suara hingga 79dB. Kala digunakan pada volume maksimal, audio perangkat ini kurang jelas dan tidak jernih. Namun, kala digunakan di volume menengah, ponsel ini cukup sempurna dalam hal audio. Harga dan spesifikasi lengkap klik disini.

LG G4 - 79dB

Sebagai smartphone kelas premium, LG G4 hadir dengan kualitas audio yang mengesankan. Dengan kekuatan 79dB perangkat ini cocok untuk mendengarkan music saat perjalanan bahkan di ruangan sempit atau ruangan luas sekalipun. Speakernya juga hadir dengan kualitas getaran yang baik. Sayangnya, kala digunakan tanpa equalizer, suara yang diusung tampat datar dan biasa – biasa saja. Harga dan spesifikasi lengkap klik disini.

ZTE Axon pro – 80,3dB

ZTE juga memiliki smartphone berloudspeaker terbaik. Internal speaker ini cukup baik menghasilkan suara. Suaranya juga tidak pecah kala digunakan maksimal. Harga dan spesifikasi lengkap klik disini.

BLU Pure XL – 80,8dB

Smartphone ini terbilang cukup mengejutkan banyak pengamat. Hadir dengan speaker depan terbaru. Speaker ini memiliki kekuatan 80,8 dB. Menariknya, speaker ini mampu menghadirkan bass dan treble yang cukup dinamis. Harga dan spesifikasi lengkap klik disini.

Xiaomi Redmi 2 – 82dB

Redmi 2 tampaknya akan bisa memanjakan telingan Anda dengan kekuatan 82 dB. Meski hanya single speaker, kualitas speaker yang baik membuat kualitas suara yang dihasilkan pun cukup jernih dan jelas. Harga dan spesifikasi lengkap klik disini.

Samsung Galaxy S6 Active – 83dB

Samsung mungkin menjadi ponsel terkeras dengan kekuatan speaker hingga 83 dB. Volume maksimal smartphone ini mampu menghadirkan kualitas suara yang baik. Harga dan spesifikasi lengkap klik disini.

 

Baca juga artikel

5 Smartphone Android RAM 2GB Terbaik Dengan Harga 1 Jutaan

4 Smartphone Terbaik Xiaomi: Spesifikasi Mendukung USB OTG

Smartphone Pilihan Berkapasitas Baterai di Atas 3000mAh

Artikel Lainnya

Komentar

ajengputrip 06 Oktober 2015 - 15:49
Wah wah jadi pengen punya salah satu dari handphone diatas, gaperlu beli speaker tambahan lagi :D