Ini Harga Paket Bolt Super 4G LTE yang Baru Diluncurkan

Oleh Aris Wibowo on Rabu, 23 Sep 2015 | 11:54

Image credit to Internux

BOLT selaku layanan mobile broadband berkecepatan tinggi di Indonesia merilis sebuah inovasi dan gebrakan baru dengan menghadirkan layanan ULTRA LTE. Layanan ini merupakan sebuah inovasi yang menawarkan tiga kelebihan yakni peningkatan kualitas kecepatan, peningkatan jangkauan dan harga yang lebih terjangkau.

Untuk mewujudkan hal tersebut, BOLT telah memperbaharui jaringan 4G LTE miliknya dengan teknologi baru, Advanced mobile network LTE- Advanced atau LTE-A. Teknologi jaringan ini kabarnya mampu menawarkan kecepatan download hingga 200 Mbps. Tak heran, dengan kecepatan internet tersebut kamu selaku pelanggan BOLT bisa mengunduh file berukuran besar 16 GB hanya dalam waktu 40 detik saja.

Tak hanya itu, kamu juga bisa menggunakan video conference dan video streaming berkualitas tinggi dengan resolusi 4K tanpa buffering di jaringan LTE-A ini. Sayangnya, jaringan terbaru ini hanya dapat dinikmati oleh perangkat dengan teknologi LTE Cat 6 saja.

Baca juga: CoolPad Rilis Ponsel 4G LTE Murah Harga Cuma Rp700an Ribu

LTE Advanced merupakan perkembangan teknologi 4G terbaru yang memungkinkan kecepatan transmisi secara penuh hingga 300 Mbps dengan menggabungkan dua carriers dan menggunakan perangkat dengan teknologi LTE Cat 6. Teknologi LTE Cat 6 sendiri terdapat pada smartphone seperti Samsung Galaxy Note5 dan Samsung Galaxy S6 Edge+ yang baru saja diluncurkan Samsung. Alhasil pengguna kedua ponsel ini di wilayah Jabodetabek dapat menikmati layaran data ultra cepat ini. 

Menariknya, kala di tes, ULTRA LTE milik BOLT memang mampu menembus kecepatan download 194,05 Mbps dan kecepatan upload 9,87 Mbps.

Untuk bisa menikmati layanan ULTRA LTE ini, pelanggar bisa membeli paket internet Super Flex yang tersedia dalam tiga pilihan yakni Life Package mulai dari 1,5 GB dengan harga Rp29.000,00, Basic Package 8 GB dengan harga Rp 99.000,00 dan Convinient Package 55 GB dengan harga Rp 600.000,00.

 

Baca juga artikel

Layanan 4G LTE XL di Surabaya dan Denpasar Resmi Dikomersialkan

Snapdragon 820 Mampu Hadirkan Internet 4G LTE 600Mbps

Modem 4G LTE Terbaru Andromax M2S Harga Rp 600 Ribu

Komentar