Modem 4G LTE Terbaru Andromax M2S Harga Rp 600 Ribu

Modem 4G LTE Terbaru Andromax M2S Harga Rp 600 Ribu

Oleh Alena Yulitta on Senin, 21 Sep 2015 | 09:46

Seiring dengan semakin berkembangnya kecepatan koneksi di Indonesia dengan hadirnya jaringan 4G, maka setiap vendor berusaha menghadirkan layanan yang terbaik, yaitu dengan menghadirkan produk smartphone dan juga perangkat pendukung yang terbaik pula, salah satunya adalah produk MiFi yang merupakan gabungan modem dan mobile WiFi untuk menghadirkan koneksi nirkabel di rumah.

Saat ini telah hadir Andromax M2S, MiFi terbaru hasil kerjasama antara Smartfren dan LG. keunggulan dari MiFi Andromax M2S ini antara lain adalah kemampuan untuk menghubungkan 15 gadget sekaligus ke internet.

Baca juga: Ponsel 4G LTE Murah, Pilih Andromax R atau Lenovo A6000?

Hal ini merupakan salah satu kelebihan karena modem MiFi lain biasanya hanya bisa terhubung kepada 8-10 perangkat sekaligus. Dukungan yang diberikan modem ini adalah LTE Cat 4 dengan download 150Mbps dan upload 50Mbps dengan frekuensi 850Mhz dan 2.300Mhz di jaringan milik Smartfren.

Untuk kinerjanya, Andromax M2S diklaim mempunyai koneksi internet yang lebih stabil karena di dalamnya didukung dengan chipset buatan Qualcomm, yaitu MDM 9320 sebagai mesih utama dan didukung dengan sebuah baterai 2000mAh yang memberikan kinerja yang bisa terbilang panjang.

Andromax M2S ini adalah jawaban bagi kebutuhan masyarakat akan sebuah konektivitas internet yang cepat tapi ringkas. Hanya dengan berbekal satu modem ini saja kebutuhkan koneksi internet di rumah atau di mana saja bisa dilakukan dengan cepat, selama terkover sinyal 4G LTE. Jika tidak tercover, modem ini juga bisa bekerja pada sinyal yang lebih rendah juga. Untuk harganya, Modem Andromax M2S ini dijual dengan label harga Rp.599.000.

 

Baca juga artikel

Harga Smartfren Andromax C3s dan C3si: Spesifikasi Beda di Baterai dan Teknologi Audio

2 Andromax 4G Terbaru Buatan Hisense Siap Meluncur

Smartfren Andromax G2, Punya Taji di Kelas Bawah

Artikel Lainnya

Komentar