Diperbaharui pada Rabu, 16 September 2015 | 14:52

Axioo Luncurkan Windroid 9G Diam-diam Harga Rp 2,6 Jutaan

Axioo Windorid 9G

Setelah sukses menghadirkan varian tablet dengan sistem operasi Windows. Axioo dikabarkan diam-diam telah melepas varian tablet windows baru bernama Axioo Windroid 9G. Tak jauh berbeda dengan varian sebelumnya,

Axioo menghadirkan tablet dengan dual sistem yakni tablet Android windroid dan Android. Fitur ini terbilang sangat membantu bagi kamu yang gemar bermain Android, namun ingin tetap bekerja di sistem Windows. Tak heran, Axioo menghadirkan tambahan dock keyboard sehingga tablet ini semakin nyaman digunakan untuk mengetik dan mengerjakan tugas layaknya netbook.

Axioo Windroid 9G hadir dengan konsep tabley hybrid. Maka, tablet ini dibekali dock keyboard yang bisa digabungkan sehingga merubah tablet ini menjadi sebuah perangkat layaknya notebook. Untuk bagian monitor, tablet Axioo ini hadir dengan bodi yang kokoh dan solid yang elegan. Sementara Dock keyboardnya hadir dengan desain yang cukup nyaman digunakan mengetik.

Pada bagian layar, Axioo menggunakan layar berukuran 8,9 inci yang cukup besar. Layar ini disokong resolusi 1280 x 800 pixels dengan teknologi IPS. Layar ini mampu menampilkan tampilan yang detail dengan sudut pandang yang luas.

Baca juga: Harga Axioo Windroid: Spesifikasi Dual OS, Android dan Window

Menengok ke bagian mesin, Axioo Windroid 9G akan menggunakan mesin yang tak berbeda jauh dari seri sebelumnya. Axioo menggunakan mesin Intel Atom trail Z3735G Quad-core dengan kecepatan 1,8 GHz. Prosesor ini hadir dengan RAM 1GB. Untuk sokongan pengolah grafis, Axioo menghadirkan GPU Intel HD Graphics. Untuk memori penyimpanan, Tablet ini akan hadir dengan memori internal 32 GB.

Sistem operasi tablet Axioo Windroid 9G menggunakan OS Android 4.4 KitKat dan Windows 8.1. Pada bagian kamera, sayangnya tablet Android kitkat ini hanya menggunakan kamera utama 2MP dan kamera depan 0,3MP. Untuk menyokong peforma, tablet Windows 8.1 ini akan dibekali baterai 4800 mAh. Kabarnya tablet Axioo Windroid 9G ini akan dijual dengan kisaran harga 2,6 juta.

 

Baca juga artikel

Daftar Tablet Windows Murah di bawah Rp 2 jutaan

Axioo Picopad S2, Tablet 7 Inci Quad core dengan Harga Sejutaan

Tiga Tablet Dual OS Windows-Android Terbaru

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts