Xiaomi Main Tebak-tabakan Harga Redmi 2 Prime

Oleh Aris Wibowo on Senin, 14 Sep 2015 | 21:53

Xiaomi Redmi 2 Prime

Setelah diperkenalkan Agustus lalu, Xiaomi akhirnya berencana memasukkan smartphone barunya, Xiaomi Redmi 2 Prime ke pasar Indonesia. Menyasar kelas menengah, ponsel Android ini hadir dengan RAM 2GB dan spesifikasi yang lebih baik dibanding seri Xiaomi Redmi sebelumnya.

Menariknya, harga Redmi 2 Prime ini belum dipastikan. Dalam website resminya, pihak Xiaomi hanya menampilkan tiga pilihan harga yakni 1,849 juta, 1,899 juta dan 1,949 juta. Xiaomi ingin para pengguna gadget menebak harga yang pas untuk spesifikasi yang ditawarkan ponsel ini.

Xiaomi Redmi 2 Prime sejatinya mengusung desain yang sama dengan varian Redmi sebelumnya. Xiaomi Redmi 2 Prime dibekali bodi plastik yang kokoh dan solid. Dimensi yang ditawarkan cukup nyaman digenggam sehingga cocok untuk perangkat mobilitas tinggi.

Baca juga: Xiaomi Mi 4c Akan Dirilis 22 September Harga Rp 2,8 Jutaan

Xiaomi hadir dengan layar sentuh berukuran 4,7 inci. Layar ini mengusung teknologi IPS dan HD 1280 x 720 pixels. Layar ini mampu menampilkan gambar yang baik dan detail yang jelas.

Menengok ke bagian mesin, Xiaomi Redmi 2 prime mengusung mesin yang lebih powerfull. Xiaomi mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 410, Quad core dengan teknologi 64-bit. Prosesor berkecepatan 1,2 GHz ini disokong RAM 2GB yang cukup besar untuk digunakan multitasking dan bermain game. Untuk pengolah grafis, ponsel Android ini dibekali pengolah grafis Adreno 306.

Xiaomi Redmi 2 Prime yang dalam tubuhnya sudah terinstal Android kitkat 4.4 dengan balutan MIUI 6, memiliki kapasitas memori internal yang lebih besar dibanding seri sebelumnya. Xiaomi Redmi 2 Prime dibekali memori 16GB dan slot microSD 32GB.

Seperti disebutkan di atas, belum ada konfirmasi resmi dari harga Redmi 2 Prime untuk pasar Indonesia yang ditawarkan oleh Xiaomi.

 

Baca juga artikel

Cara Mengetahui Smartphone Xiaomi Palsu Atau Asli

iaomi Berencana Hadirkan Laptop dengan OS Linux Pada 2016

Xiaomi Mi 4c Akan Hadir Dalam Dua Versi

Artikel Lainnya

Komentar