Diperbaharui pada Senin, 14 September 2015 | 13:17

PNY Flash Drive Loop Turbo USB 3.0 Resmi Dipasarkan

PNY sebagai salah satu produsen produk memory dan USB yang sudah terkenal secara global, baru-baru ini secara resmi mengumumkan keberadaan flash drive terbaru mereka di pasaran. Flash drive ini layak mendapatkan perhatian lebih karena sudah mendapatkan perhargaan sebagai produk terbaik dari National Brand YuShan Award.

PNY Loop Turbo 3.0

Flash drive yang diberi nama PNY Loop Turbo 3.0 berbentuk pen drive dengan sebuah hook yang inovatif dan juga fitur pengunci unik yang memastikan keamanan maksimum bagi data yang tersimpan. Fitur USB 3.0 yang dibawanya memberikan kecepatan turbo saat memindahkan data ukuran besar tanpa harus menunggu lama.

Baca juga: PNY V1 Turbo 3.0 Attche, Memori Flash Hingga 128GB

Dengan tingkat kecepatan transfer yang tinggi maka resiko data hilang karena mati lampu atau gangguan listrik pada saat transfer bisa diminimalis. Yang menjadikan flash drive PNY Loop Turbo ini istimewa adalah lapisan luar yang terbuat dari baja dengan kualitas terbaik dan dibalut dengan warna yang menarik.

Desain PNY Loop Turbo sangat ringkas, namun kokoh sehingga lebih kuat dan stabil ketika dipergunakan sehari-hari. Untuk pengamanan agar tak mudah hilang, PNY Loop Turbo memiliki hook atau mekanisme seperti gantungan kunci dengan kunci pengaman sehingga bisa digantungkan pada tali ransel, gesper, atau pada tas.

Ukurannya yang kecil membuat PNY Loop Turbo ini juga pas untuk dikantong. Untuk kapasitas penyimpanan, PNY Loop Turbo tersedia dalam varian 16GB dan 64GB yang sangat kompatibel dengan semua OS perangkat komputer. Setiap beli PNY Loop Turbo, pengguna akan mendapatkan garansi selama 5 tahun.

 

Baca juga artikel

Info Terkini Tablet Murah untuk Anak-anak di bawah 1 Juta Rupiah

PNY Luncurkan DUO-LINK OU4 OTG USB 3.0, Flash Drive Berkapasitas 64GB

PNY HPx710w, Flash Drive dengan Desain Klip

Like us!
Alena Yulitta

Contributor

710 Posts