Logitech MX Anywhere 2 Wireless Mobile, Mouse dengan Sensor Laser

Oleh Alena Yulitta on Jumat, 11 Sep 2015 | 12:36

Logitech kembali meluncurkan sebuah mouse portable yang akan meningkatkan produktivitas bekerja kamu dimanapun dan kapanpun. Mouse baru yang bernama Logitech® MX Anywhere 2 ini mempunyai Darkfield Laser Sensor yang mampu dipergunakan pada permukaan apapun, termasuk kaca.

MX Anywhere 2

Desain yang dihadirkan Logitech pada mouse terbarunya ini sungguh kompak dan bentuk dengan kontur menarik serta mudah untuk dimasukkan ke dalam tas, bahkan kantong pakaian, karena ukuranya yang kecil. Pada permukaan mouse dilapisi karet dengan daya tahan tinggi sehingga memberikan kenyamanan saat dipegang dan dipergunakan dalam waktu yang lama.

Logitech MX Anywhere 2 ini merupakan versi portable dari MX Master Wireless Mouse, perangkat mouse yang memenangkan pernghargaan internasional, sehingga tak heran jika Logitech MX Anywhere 2 memberikan kombinasi terbaik dari kebutuhan konektivitas, portabilitas, dan juga kenyamanan penggunaan.

Baca juga: Keyboard Baru Logitech Bisa Dikoneksikan Ketiga Perangkat Sekaligus

Logitech® MX Anywhere 2 mempunyai dual-connectivity (Pico Unifying dan Bluetooth Smart) yang memudahkan pengguna terhubung ke perangkat berbasis Windows ataupun Mac. Bahkan mouse Logitech MX Anywhere 2 ini bisa terhubung pada tiga komputer atau laptop sekaligus dan pengguna dapat berpindah perangkat dengan tombol Logitech Easy-Swith.

Scrool Wheel Logitech MX Anywhere 2 punya fitur Hyper-Fast Scrolling untuk scrol cepat dokumen yang panjang dan fitur click yang sangat presisi. Untuk kustomisasi, pengguna bisa mempergunakan Logitech Options untuk mendapatkan kontrol gerakan pada Mac yang lebih presisi. Mouse ini mempunyai baterai yang bisa diisi ulang dan sekali full charge bisa bertahan hingga 2 bulan. Charge selama 1 menit dengan USB bisa memberikan waktu pakai 2 jam.

Saat ini Logitech MX Anywhere 2 sudah ada di pasaran dan dijual dengan kisaran harga Rp. 1.399.000.

 

Baca juga artikel

Mouse Warna-warni dari Logitech di 2015

Logitech Stereo Headset H15 dengan Fitur Noise Canceling Buat Suara Makin Jernih

Windows 10 Telah Diluncurkan, Berikut Hal yang Perlu Kamu Ketahui

Artikel Lainnya

Komentar