ADATA HD720, Eksternal Hard Drive Tahan Air dan Banting

Oleh Alena Yulitta on Jumat, 11 Sep 2015 | 12:35

ADATA HD720

Bagi kamu yang suka berpetualang menjelajahi keindahan alam Indonesia, para executive muda yang enerjik dan penuh kreativitas, atau para profesional yang sukses, sebuah hard drive portable sangatlah penting untuk menyimpan semua file foto, file data pekerjaan, klien, dan juga hasil karya yang dhasilkan.

Sebuah hard drive biasa sangat beresiko rusak sehingga data bisa saja hilang tak berbekas. Oleh sebab itu sebuah hard drive yang super kuat diperlukan untuk menjaga dan menyimpan file-file yang bernilai sangat tinggi. ADATA sebagai salah satu produsen yang telah lama berkecimpung pada produksi RAM dan flash NAND, memberikan solusi bagi Anda, yaitu sebuah hard drive external super tanggung dengan nama HD720.

Hard drive tersebut tak hanya mempunyai USB 3.0 yang cepat dalam transfer data, namun juga didesain dengan seksama untuk dapat menyimpan data dalam waktu lama, anti goncangan, tahan debu dan air. External hard drive yang sangat cocok untuk pekerjaan outdoor ini tersedia dalam kapasitas 2TB.

Perlindungan Data Kelas Premium External hard drive HD720 yang baru saja diluncurkan oleh ADATA ini mempunyai beberapa jenis perlindungan yang membuat data kamu aman seaman-amannya.

Perlindungan I – IEC/EN 60529 IP68 dan MIL-STD-810G Sertifikasi IEC/EN 60529 IP68 berarti hard drive ADATA HD720 tersebut sangat stabil ketika dipergunakan dalam waktu yang sangat lama dalam kondisi lingkungan penuh debu dan partikel halus serta sangat tahan air karena lolos uji direndam dalam air berkedalaman 2 meter selama +/- 120 menit.

Selain itu, hard drive HD 720 ini punya sertifikas MIL-STD-810G yang artinya tahan guncangan dan telah lulus tes dijatuhkan dari ketinggian 1,8 meter, padahal pengujian standar hanyalah 1,2 meter.

Perlindungan II – Tiga Lapisan Peredam Guncangan ADATA HD720 dilapisi silikon berlekuk yang sangat flexibel dan disusun dengan 3 lapisan sehingga mampu menahan guncangan yang sangat hebat. Terlebih lagi HD720 ini punya sensor G Shock yang secara otomatis menghentikan aktivitas read/write ketika terdeteksi guncangan yang hebat sehingga data Anda tetap aman tanpa terjadi kerusakan. Fitur ini bekerja dengan indikator lampu biru-merah yang menyala. Apakah ADATA 720HD ini sesuai dengan kebutuhan keamanan penyimpanan data mau? Jawabnya, Tentu Saja!!

 

Baca juga artikel

ADATA Luncurkan SSD Premier SP550 SATA 6Gb/s

Plextor Kenalkan SSD M.2 M6e Cocok untuk Notebook dan Motherboard

SSD 10TB Akan Menjadi Kenyataan Berkat Persaingan Intel dan Toshiba

Artikel Lainnya

Komentar