Diperbaharui pada Selasa, 8 September 2015 | 17:12

Harga Action Camera Canggih Mulai Rp400an Ribu Hanya di Lazada Mega Electronic Sale

Lazada hari ini menggelar promo Mega Electronics Sale yang dimulai sejak hari ini, 8-10 September. Beragam produk electronik mulai dari ponsel, kamera DSLR, Action Camera, televisi, hingga produk rumah tangga dbanderol dengan harga murah.

Nah, bagi kamu yang sedang mencari Action camera untuk mengabadikan berbagai macam petualangan kamu bersama teman atau keluarga, di bawah ini ada beberapa produk yang mendapat potongan harga cukup menarik, mulai dari action camera milik Xiaomi, Kogan, GoPro dan lainnya.

Buat kamu yang belum mengerti tentang action kamera, perangkat ini memiliki beberapa keunggulan dibandingkan jenis kamera lainnya. Pertama, action camera memiliki ukuran kecil. Dimensi dan ukurannya tidak lebih besar dari kamera pocket sehingga mudah dibawa kemana saja dan diletakan dimana saja. Dengan ukuran yang kecil kamera ini bisa diletakan tempat tersembunyi dengan sudut yang sempit sekalipun.

Baca juga: Kini Kamu Bisa Edit Video Langsung dari Kamera Gopro

Keunggulan Action camera kedua adalah mudah dilekatkan dimana saja. Bagi kamu penyuka kegiatan ekstrim atau berpetualang tentu saja akan semakin menyenangkan jika bisa merekam momen tersebut. Action camera bisa diletakan di sepeda, helm, papan luncur, anggota tubuh, dan lainnya. Untuk olah raga air, beberapa Action camera sudah memiliki fitur anti air, seperti merek GoPro, atau jika tidak kamu bisa membeli casing anti air yang sudah banyak dijual di pasar.

Harga yang terjangkau menjadi keunggulan lain dari Action camera, untuk mengetahui harga Action camera GoPro cek di sini, lalu  Xiaomi, kemudian Kogan.

Berikut daftar harga Action camera di promo Mega Electronics Sale

ACTION CAMERA HARGA
Kogan Action Camera 1080p Rp  260.000
Xiaomi Yi Xiaoyi Sport Camera 16 MP Rp  840.000
Xiaomi Yi Xiaoyi Sport Camera Travel Edition Rp1.049.000 
Xiaomi Yi Xiaoyi Sport Camera 12 MP Rp   899.000
GOPRO HERO4 Silver Edition Rp4.300.000
Kogan Action Camera 1080p Wi-Fi Rp    479.000  

Harga sewaktu-waktu berubah. Update harga terakhir pada 20 Juli 2016

Klik disini untuk belanja di Lazada MEGA ELECTRONIC SALE

Baca juga artikel

SLICK Stabilizer, Aksesoris Terbaru untuk Kamera GoPro

Xiaomi Buat Kamera Pesaing GoPro

Panasonic HX-A1, Kamera Aksi Pesaing GoPro dan Xiaomi Yi

Like us!
Tedi Yuni A

Content Writer

942 Posts