HTC Desire 826 di Indonesia di Banderol Rp 5 Jutaan

Oleh Aris Wibowo on Senin, 07 Sep 2015 | 14:26

HTC Desire 826

Setelah diperkenalkan ke publik pada awal tahun ini, HTC akhirnya mulai memasarkan beberapa produk terbarunya ke pasar Indonesia. Salah satu produk smartphone uang siap bersaing dipanasnya pasar kelas menengah ke atas Indonesia ialah HTC Desire 826.

Ponsel ini merupakan ponsel kamera yang cocok untuk selfie. HTC dikabarkan mengusung teknologi ultrapixel pada kamera depan sehingga memotret selfie bisa lebih detail dan jelas. HTC juga menghadirkan teknologi HTC BoomSound yang dipadukan Dolby Audio untuk sektor audio.

Tak jauh berbeda dengan desain seri Desire lainnya, smartphone HTC Desire 826 hadir dengan desain premium dan elegan yang kokoh. Ponsel ini masih mengusung bodi kotak dengan sudut melengkung serta balutan bodi metal khas HTC.

Baca juga: HTC Akan Luncurkan Vive VR Headset Dengan Jumlah Terbatas

HTC Desire 826 menggunakan layar sentuh berukuran 5,5 inci yang cukup besar untuk penggunaan harian. Ponsel ini dibekali teknologi IPS resolusi Full HD 1920 x 1080 pixels. Alhasil, kala layar digunakan untuk menonton video ataupun bermain game, tampilan gambar dan video pun nampak jelas dan detail.

Kinerja HTC Desire 826 ditunjang chipset Qualcomm Snpadragon 615 Octa core dengan teknologi 64-bit. Prosesor ini akan disokong oleh RAM 2 GB dan pengolah grafis Adreno 405. Ponsel Android 4G ini juga sudah dibekali memori internal 16 GB.

HTC Desire 826 yang memiliki dua slot SIM card akan menjalankan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dengan HTC Sense UI.Pada sektor kamer, kamu akan menemukan daya tarik dari ponsel ini.

HTC menyematkan kamera utama 13 MP dengan autofocus, sensor BSI dan LED Flash. Untuk kamera depan, terpasang kamera selfie 4 MP dengan teknologi UltraPixel. Teknologi ini membuat kamera depan bisa menangkap gambar lebih jernih dan detail meski cahaya redup.

Kamu yang tertarik dengan HTC Desire 826 harus merogoh kocek senilai Rp 5 juta.

 

Baca juga artikel

Rumor: HTC A9 Akan Dibekali Chipset Mediatek Helio X20 dan Android M

HTC Desire 626s, Kinerja Sekelas Smartphone Menengah

HTC Ketahuan Simpan Data Fingerprint Dalam Teks yang Tak Terenkripsi

Artikel Lainnya

Komentar