Keyboard Baru Logitech Bisa Dikoneksikan Ketiga Perangkat Sekaligus

Oleh Aris Wibowo on Senin, 07 Sep 2015 | 11:13

Logitech baru saja merilis jajaran keyboard dan mouse baru. Logitech merilis keyboard multidevice Bluetooth Logitech K380 dan Mouse Bluetooth Logitech M337. Kedua perangkat peripheral baru ini diharapkan dapat memberikan kebebasan dalam bekerja, berkreasi dan mengekspresikan diri dimana saja.

Charlotte Johs, Global Vice President Logitech dalam siaran persnya mengungkapkan bahwa kita hidup di era kreatif yang dengan mudah melakukan capture, edit atau publish sebuah konten dimana pun kita mendapatkan inspirasi saat menggunakan perangkat apapun. “Dengan Keyboard Bluetooth multi-device Logitech K380 dan Mouse Bluetooth Logitech M337, akan memberikan kebebasan dimana saja tanpa mengorbankan presisi dan kenyamanan Anda,” ujarnya.

Logitech K380

Logitech K380

Keyboard Bluetooth Multi-device Logitech K380 hadir dengan desain yang simple dan ringkas. Keyboard ini diciptakan untuk kenyamanan mengetik layaknya mengetik di keyboard desktop, smartphone dan Bluetooth. Kamu bisa menggunakan keyboard ini untuk keperluan komputasi dimana saja. Keyboard ini bahkan bisa dikoneksikan langsung dengan tiga perangkat sekaligus. Kamu bahkan dengan mudah berpindah dari satu perangkat ke perangkat lainnya dengan tombol Easy-switch.

Baca juga: Mouse Warna-warni dari Logitech di 2015

Keyboard ini akan terhubung secara otomatis dan dibekali fungsi dan shortcut sesuai sistem operasi yang digunakan. Alhasil pengalaman mengetik akan lebih familiar dan nyaman. Logitech K380 ini hanya membutuhkan dua baterai AAA yang diklaim bisa bertahan hingga 2 tahun. Kabarnya, keyboard Bluetooth ini akan hadir dengan dua warna biru dan abu – abu dengan harga jual Rp 549.000,00

Logitech M337

Logitech M337

Mouse Logitech terbaru ini hadir agar kamu dapat mengoperasikan Beragam perangkat kapanpun dan dimanapun. Mouse ini hadir dengan tombol navigasi yang dapat diprogram sehingga memberikan kendali penuh untuk kebutuhan navigasimu sehingga kamu dalam beralih ke aplikasi yang berbeda, berpindah desktop, drag dan drop file, hingga menampilkan task view pada windows 10.

Tracking mouse juga sangat presisi pada berbagai permukaan, seperti meja logam, meja keramik hingga meja kerja kayu biasa. Hal ini disebabkan Logitech M337 dibekali laser grade optical sensor. Dengan bentuk portable yang melengkung, grip karet bertekstur yang nyaman dan daya tahan baterai hingga 10 bulan membuat mouse Bluetooth ini semakin cocok untuk kamu. Mouse ini akan tersedia dalam berbagai warna dengan harga Rp 419.000,00 pada awal Oktober nanti.

 

Baca juga artikel

Logitech Stereo Headset H15 dengan Fitur Noise Canceling Buat Suara Makin Jernih

Windows 10 Telah Diluncurkan, Berikut Hal yang Perlu Kamu Ketahui

7 Aplikasi Windows Jadul yang Berjalan di Windows 10

Artikel Lainnya

Komentar