Laptop dan PC Terbaru Lenovo untuk Usaha Skala Kecil

Oleh Aris Wibowo on Sabtu, 05 Sep 2015 | 11:12

Lenovo baru baru ini mengumumkan jajaran produk terbaru, laptop dan desktop PC yang dirancang khusus untuk pengguna usaha kecil dan menengah (UKM). Lenovo dikabarkan menyiapkan ThinkPad E Series, Laptop Lenovo M, B dan E Series hingga Desktop seri S yang sudah diperbaharui dan PC All In One yang elegan.

Kesemua produk ini hadir dengan teknologi baru dan desain yang lebih modis. Diharapkan perangkat baru ini bisa meningkatkan efisiesnsi dan kerjasama antara karyawan dan kantor. Lenovo juga mengharapkan perangkat ini bisa memperluas informasi bisnis dan layanan usaha skala kecil.

ThinkPad E Series

Laptop ThinkPad E series terbaru mengusung layar monitor anti glare 14 dan 15,6 inci. Laptop ini menawarkan kinerja dan mobilitas yang mengagumkan sehingga cocok untuk pengusaha UKM. Laptop ini bahkan sudah dibekali mesin intel dan AMD terbaru yang diklaim menghadirkan peforma hingga 10 % dari generasi sebelumnya. Laptop ini juga bisa digunakan dengan memori RAM hingga 16GB. Bahkan untuk seri ThinkPad E560 sudah dibekali kamera intel RealSense 3D.

Baca juga: AMD membocorkan Lenovo Y700 Dengan FX-8800P APU

Desktop Lenovo dengan fitur keamanan

Desktop dan laptop Lenovo dirancang dengan fitur dan desain yang lebih modis untuk bisnis. Lenovo juga menghadirkan berbagai fitur-fitur kelas bisnis sehingga cocok untuk lingkungan kerja yang lebih efisien.

Lenovo bahkan menawarkan berbagai ukuran layar dan konfigurasi yang beragam termasuk fitur keamanan dan smart USB Lenovo Bluetooth Lock. Dekstop AIO Lenovo S misalnya, menghadirkan layar berukuran 19,5 inci, 21,5 inci atau full HD 23 inci dengan sokongan layar sentuh. Desktop PC ini sudah menggunakan OS Windows 10.

Laptop Lenovo kinerja tinggi

Laptop yang dihadirkan Lenovo untuk usaha skala kecil memang bervariasi. Laptop yang ditawarkan hadir dengan fitur lengkap dan ramah dikantong. Laptop Lenovo M41 misalnya, hadir dengan desain idela untuk para pebisnis, laptop ini memiliki bentuk tipis dan ringan dengan berat hanya 2 kg. laptop ini memiliki layar Full HD IPS 14 inci dengan sokongan prosesor terbaru intel core i7 hingga VGA AMD Radeon R7 serta RAM 16 GB.

Sayangnya, beberapa produk baru akan dipasakan pada November tahun ini. Sementara untuk laptop akan dipasarkan akhir tahun 2015 nanti.

 

Baca juga artikel

Lenovo Ideapad 100 Dirilis Rp 3,4 juta untuk Pelajar

Lenovo Merilis Dual Laptop High-End Baru P50 Dan P70

Duel Spesifikasi Notebook 11,6 inci, Asus X200MA dan Lenovo S20-30

Artikel Lainnya

Komentar