Wiko Akan Pamer Tiga Hp Baru Pada Peresmian Experience Store di Roxy Mas

Oleh Tedi Yuni A on Rabu, 02 Sep 2015 | 16:28

 

Wiko, vendor smartphone asal Perancis akan membuka gerai Experience Store di ITC Roxy Mas, Jakarta, pada 11 Sepetember mendatang. Gerai pertama Wiko ini dimaksudkan untuk mendekatkan diri kepada konsumen serta memberikan berbagai kemudahan dan kenyamanan ekstra dalam berbelanja.

Di Wiko Experience Store pengunjung bisa merasakan langsung smartphone yang akan mereka beli dan selain itu, mereka juga bisa melakukan perbaikan smartphone Wiko yang sudah mereka miliki. Tempat ini juga memiliki fasilitas coffee shop trendy dan nyaman sebagai tempat bagi pengunjung untuk bersantai sejenak sambil menikmati secangkir kopi saat berbelanja.

“Melihat situasi seperti saat ini, kami harus cermat melihat pasar. Kami juga sadar tidak boleh  berhenti melakukan inovasi dan ekspansi. Salah satu buktinya, dalam waktu dekat kami akan membuka gerai Wiko Experience Store dan merilis tiga smartphone canggih berdesain stylish, khas Perancis,” ungkap Janto Djojo, Chief Marketing Officer Wiko Mobile Indonesia.

Baca juga: Tiga Smartphone Baru dari Wiko Sudah Bisa Pre-Order

Nantinya pada peresmian gerai Experience Store tersebut, Wiko akan meluncurkan tiga smartphone terbaru mereka yang masuk pasar Indonesia. Ketiga unit tersebut terdiri dari Selfy, Bloom 2 dan Highway Signs. Masing-masing varian disiapkan untuk segmen pasar berbeda. Wiko Selfie disiapkan sebagai jawaban bagi mereka yang suka foto diri. Kamera depan yang dimiliki Wiko Selfie beresolusi 8MP, dilengkapi dengan LED flash dan lensanya memiliki sudut lebar 78 derajat sehingga dapat digunakan untuk selfie beramai-ramai.

Kemudian untuk Wiko, Highway Signs akan menonjolkan kecepatan kinerja prosesor Octa core yang telah didukung dengan RAM 1GB, dan memori internal 8GB. Smartpone ini hadir dengan layar 4,5 inci, cocok bagi kamu yang tidak suka smartphone berlayar besar. Untuk kameranya mengandalkan kamera belakang 8MP dan 5MP untuk kebutuhan selfie.

Sementara itu, Wiko Bloom 2 telah dibekali prosesor Quad Core, ROM 8 GB, dan RAM 1 GB serta kamera  8 MP. Fitur yang diusung oleh kamera Wiko Bloom 2 terdiri dari fitur Face Beauty, Panorama, HDR dan Live photo. Kamu yang tertarik untuk memiliki salah satu dari tiga ponsel di atas bisa langsung menjajalnya nanti di Wiko Experience Store di Jakarta.

 

Baca juga artikel

Berapa Harga Wiko Ridge Fab 4G di Indonesia?

10 Game 3D HD Android Berjalan Mulus di Wiko Highway 4G

Bersaing di MWC 2015, Wiko Luncurkan Highway Star 4G dan Highway Pure 4G

Artikel Lainnya

Komentar